(pelitaekspres.com) -TANGGAMUS- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengajak masyarakat Tanggamus untuk bersama-sama menjaga kondusifitas dan menyukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi saat menghadiri Acara “Chip In Literasi Digital” dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional, yang dilaksanakan di Lapangan Kasrab, Pekon Gisting Atas, Kecamatan Gisting, Tanggamus, Sabtu (1/6/2024) malam.

Gubernur Arinal mengapresiasi masyarakat karena secara umum penyelenggaraan Pemilu 2024 Februari lalu di Provinsi Lampung berlangsung cukup baik dan relatif kondusif.

Hal serupa juga diharapkan dapat terlaksana dengan baik pada pelaksanaan Pilkada Serentak 2024.

“Kabupaten Tanggamus, termasuk kabupaten yang mampu menjalankan Demokrasi dengan benar dan baik. Pilkada Serentak nanti saya harapkan bisa dilaksanakan dengan baik, seperti pada saat pelaksaan Pilpres,” ujarnya.

Seperti diketahui, acara ini turut dimeriahkan oleh penampilan Inul Daratista dan pembagian doorprize.

Ribuan masyarakat tampak sangat antusias memadati Lapangan Kasrab, Gisting Atas. Pada acara ini, Gubernur Arinal ikut menyumbangkan lagu berduet bersama Inul Daratista.(Red)

Tinggalkan Balasan