Home / POLITIK / Golkar Palembang Laksanakan Vaksinasi Ke-2 Bagi Masyarakat Kota Palembang

Golkar Palembang Laksanakan Vaksinasi Ke-2 Bagi Masyarakat Kota Palembang

(pelitaekspres.com) – PALEMBANG –  Partai Golkar Kota Palembang ikut berpartisipasi membantu pemerintah dalam meningkatkan imunitas masyarakat untuk memutus penyebaran covid-19 dengan mengadakan Vaksinasi kepada masyarakat kota Palembang, bertempat di kantor DPD Partai Golkar Kota Palembang Jalan Aerobik Lorok Pakjo Ilir Barat 1 Palembang, Sabtu (9/10/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut kepala Dinas Kesehatan kota Palembang dr. Fenty beserta jajarannya dengan menurunkan empat faskes yaitu Puskesmas Jakabaring, Puskesmas Kertapati, Puskesmas Dempo dan Puskesmas Ariodilah, hampir enam ratusan orang yang berhasil di vaksin pada kegiatan hari ini.

Ketua DPD Partai Golkar kota Palembang M. Hidayat dalam wawancaranya kepada awak media mengatakan, bahwa hari ini adalah pelaksanaan vaksin ke-2 lanjutan dari vaksin-1 beberapa waktu yang lalu yang dilaksanakan disini  bekerjasama dengan Dinas Kesehatan kota Palembang.

Kami berharap kepada warga kota Palembang jangan takut untuk di vaksin apalagi terpengaruh dengan adanya berita negatif akibat vaksin, itu tidak benar. Vaksin tidak ada efek samping yang ada efek depan, dimana kedepannya kita berharap kehidupan akan normal kembali apabila mayoritas masyarakat sudah di vaksin.

Pelaksanaan vaksin ini merupakan wujud kepedulian Partai Golkar kepada masyarakat kota Palembang. Bukan ini saja Golkar Kota Palembang juga sudah menyiapkan ambulance buat masyarakat dan sudah ada dua unit ambulance yang siap dipakai oleh masyarakat cukup menghubungi sekretariat DPD Partai Golkar Kota Palembang atau melalui Pimpinan Kecamatan Partai Golkar di setiap Kecamatan Kota Palembang.

Disinggung soal tahapan pencalegan tahun 2024 Hidayat mengatakan Partai Golkar Kota Palembang sudah mulai membuka peluang kepada masyarakat umum yang ingin menjadi caleg dari Partai Golkar untuk mendaftarkan diri dari sekarang sebelum ditutup.

Ditanya soal target Partai Golkar Kota Palembang 2024 Hidayat mengatakan tentu memenangkan Pilpres, Pileg dan Pilkada. Untuk Pileg Kota Palembang target sebanyak-banyaknya mendapatkan kursi dan minimal 10 kursi.

Hidayat berharap Partai Golkar Kota Palembang dapat menjadi icon di Kota Palembang. Bekerjasama dengan para pengurus M. Hidayat optimis Partai Golkar Kota Palembang bisa mendampingi masyarakat Kota Palembang. (Nsy).

 

DIBACA 16 kali

About admin adminku

Check Also

Puan Minta Pemerintah Lakukan Segala Upaya Cabut Sanksi WADA

(pelitaekspres.com)-  JAKARTA – Ketua DPR RI Puan Maharani meminta jajaran pemerintah bekerja cepat menyelesaikan persoalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *