Home / OTOMOTIF / TDM-MOTOR / Gelar Honda Happy Hour, TDM Beri Program Menarik Untuk Komunitas ALERT!

Gelar Honda Happy Hour, TDM Beri Program Menarik Untuk Komunitas ALERT!

(pelitaekspres.com) – BANDAR LAMPUNG – PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung menggelar kegiatan Honda Happy Hour pada Sabtu, 18 Juni 2022 secara live di Instagram @hondaloverlampung.

Kegiatan yang ditonton lebih dari 1200 orang ini mengundang anggota klub mobil untuk berbagi cerita dan pengalaman sekaligus untuk mempromosikan komunitasnya kepada follower @hondaloverlampung.

Dengan bertajuk ’Ngobrol Asik Bareng ALERT!’ (All New Rush Terios Indonesia) sebagai salah satu komunitas otomotif terbesar di Indonesia, ALERT! memiliki lebih dari 2000 anggota di seluruh Indonesia, 74 diantara dari Lampung.

Dalam acara yang berdurasi sekitar 1 jam, komunitas ALERT! berbagi cerita mulai dari berbagai aktivitas serunya, kegiatan sosial, benefit khusus bagi para anggota, kebijakan komunitas, hingga edukasi safety driving sebagai salah satu visi ALERT! yang ingin menjadi pelopor berkendara aman di jalan raya. ALERT! regional Lampung juga akan mengadakan Jambore Nasional dan Anniversary di bulan Agustus 2022.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh TDM untuk bisa on air di Instagram @hondaloverlampung. Kami berharap ALERT! dapat lebih dikenal luas, dan bisa memberikan kontribusi lebih besar bagi masyarakat. Untuk member ALERT!, tetap solid, guyub, serta tetap santun di jalan raya”. ujar Rasyid, Humas ALERT! Regional Lampung yang akrab disapa om Rasyid.

Sementara itu, Ketua ALERT! Lampung Adi Chan mengatakan acara ini mendapat respon positif dari member yang ikut nonton live, dan harapannya semua member ALERT! Lampung tetap kompak dan kekeluargaan semakin erat.

“ALERT! selalu berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat, salah satunya lewat kegiatan seperti acara Happy Hour ini. Kami berharap, program ini dapat menginspirasi kita semua, dan Sahabat Klub lainnya dalam berkontribusi kepada masyarakat sesuai dengan visi dan misinya secara positif.” ujarnya.

Dengan berkembangnya komunitas ALERT! ini, TDM tak ketinggalan turut menawarkan beragam promo penjualan. Salah satunya pembelian hemat hingga 14 Jutaan Rupiah, potongan angsuran 3 bulan dengan hemat DP 6 Jutaan Rupiah untuk pembelian tipe Honda CBR series.

Rusli Mantaring, selaku Manager Promosi TDM mengatakan bila dilihat dari tampilan luar, Honda CBR series sudah memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, seperti sporty, kekinian, modern, dan tidak mudah termakan zaman, cocok banget untuk pecinta motor sport seperti member ALERT! Regional Lampung ini.

Ia juga mengungkapkan bahwa siap menyambut kepada member ALERT! Lampung yang ingin membeli sepeda motor Honda CBR250RR.

“Melalui program ini, member komunitas yang ada di Lampung dapat semakin mudah mewujudkan impiannya untuk memiliki motor sporty baru yang siap menemani aktivitas keseharian pelanggan dengan lebih aman dan nyaman,” ujar Rusli.(*)

About admin adminku

Check Also

Aplikasi MotoRan Mudahkan Pelayanan Untuk Konsumen Honda

(pelitaekspres.com) – PESAWARAN –  Honda Jaya Motor Gedongtataan, Pesawaran melakukan Edukasi aplikasi MotoRan kepada Konsumen …

Tinggalkan Balasan