Home / Komando / Galang  Kekuatan, Satgas TMMD Gelar Pertemuan Dengan Karang Taruna

Galang  Kekuatan, Satgas TMMD Gelar Pertemuan Dengan Karang Taruna

(pelitaekspress.com) – PURWODADI – Hal ini yang dilakukan oleh Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, untuk menggalang kekuatan dukungan para kalangan muda desa sasaran, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah

Dijelaskan Danramil 07/Wirosari, Kapten Arh. Slamet, dua hari tinggal di desa sasaran, para Satgas TMMD menggelar pertemuan dengan para pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Desa Tambakselo. Acara digelar di Balai Desa Tambakselo.

”Acara itu dimaksudkan, selain para anggota satgas TMMD menjalin keakraban dengan mereka, sekaligus sebagai upaya untuk mendorong para kawula muda di desa sasaran, untuk aktif terlibat di semua kegiatan TMMD yang akan digelar selama sebulan penuh itu,” jelas Kapten Arh. Slamet.

Dikatakan, sambutan antusia dari para anggota Karang taruna Tambakselo, sekaligus mereka, para kawula muda di desa sasaran menyatakan akan maksimal mendukung TMMD dari Kodim Purwodadi hingga selesai. (Pendim Purwodadi)

About pelitaekspres

Check Also

Pangdam II/Sriwijaya : “Kehadiran TNI Harus Ada Manfaatnya Untuk Masyarakat Di Sekitar”

(pelitaekspres.com) -BENGKULU – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., mengingatkan kembali agar …

Tinggalkan Balasan