Home / DAERAH / Forum RT/RW Bukitsangkal Adakan Pisah Sambut Lurah Lama Kepada Lurah Yang Baru

Forum RT/RW Bukitsangkal Adakan Pisah Sambut Lurah Lama Kepada Lurah Yang Baru

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG- Bertempat di ruang serbaguna kelurahan Bukitsangkal Palembang, diadakan acara pisah sambut Lurah, dari Yuli Muliani, S.STP, MM kepada Jaya Nugraha, S.IP. Sabtu (11/6/22).

Turut hadir pada acara tersebut Camat Kalidoni, Sekcam Kalidoni, Ketua Puskesmas Bukitsangkal, Babinkamtibmas, Babinsa, Ketua Karang Taruna Bukitsangkal, Ketua LPMK, Tokoh Agama dan Penggerak PKK Bukitsangkal.

Acara ini diprakarsai oleh Forum ketua RT/RW Bukitsangkal untuk melepas Lurah yang lama Yuli Muliani yang mendapat promosi menjadi Sekretaris Camat Bukit Kecil Kota Palembang.

Yuli Muliani merupakan Lurah Perempuan pertama yang memimpin kelurahan Bukitsangkal dan cukup lama, selama delapan tahun, hal inilah yang mendasari diadakannya acara pisah sambut mengingat yang bersangkutan juga cukup dekat dengan para ketua RT dan RW di Bukitsangkal.

Mewakili ketua RT/RW Rianto Gultom, SH selaku Ketua Forum RT/RW Bukitsangkal menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yuli Muliani atas kerjasamanya selama memimpin Bukitsangkal, mohon maaf segala khilaf dan salah serta dengan harapan semoga akan lebih sukses lagi di tempat dan jabatan yang baru.

Kepada Lurah yang baru menjabat Jaya Nugraha, Rianto Gultom menyampaikan ucapan selamat dan semoga Lurah yang baru akan membuat pemerintahan kelurahan Bukitsangkal akan lebih baik dari yang sebelumnya.

Yuli Muliani dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada RT/RW dan lain-lain yang telah bekerjasama selama dia memimpin Bukitsangkal, tentu disana sini ada salah mohon maaf dan mohon do’a semoga ditempat dan jabatan yang baru bisa mengemban amanah dengan baik.

Yuli menambahkan Kecamatan Bukit Kecil sebetulnya bukan tempat baru baginya, karena sebelumnya beliau pernah menjadi bagian dari staf Kecamatan Bukit Kecil dan kembali lagi dengan jabatan sebagai Sekretaris Camat.

Jaya Nugraha Lurah Bukitsangkal yang baru dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Yuli Muliani atas promosi menjadi Sekcam Bukit Kecil dan terima kasih kepada Camat Kalidoni atas promosi yang beliau terima.

Kepada RT/RW Jaya menyampaikan mohon dukungannya dalam mengemban amanah sebagai Lurah Bukitsangkal agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Camat Kalidoni Rama Cahya Putra, S.STP, MM dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Yuli Muliani dan Jaya Nugraha atas promosi yang didapatkan, semoga akan lebih sukses.

Rama mengucapkan terima kasih kepada Yuli Muliani atas kerjasamanya yang baik selama ini, Rama apresiasi kepada kepada Yuli Muliani selama jadi Lurah Bukitsangkal telah bekerja dengan baik, energik, penuh semangat dan enak dalam komunikasinya, ungkap Rama.

Kepada Lurah Bukitsangkal yang baru Jaya Nugraha, Rama yakin Jaya bisa cepat beradaptasi dengan jabatannya yang baru karena Jaya orangnya aktif dan sudah lama bertugas di Kelurahan  Bukitsangkal. Kepada para RT/RW Rama berpesan untuk membantu Lurah agar dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Rama juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat kecamatan Kalidoni akan meluncurkan Aplikasi layanan Informasi Si Gani (sistim informasi Kalidoni) yang bisa di upload dari PlayStore, pungkasnya. (Nsy)

About admin adminku

Check Also

Ketua KWRI Resmi Laporkan Ketua APDESI Pringsewu

(pelitaekspress.com) –PRINGSEWU- Ketua Lembaga Koalisi Wartawan Rangking Indonesia (KW-RI) resmi laporkan Ketua APDESI kabupaten Pringsewu …

Tinggalkan Balasan