Home / POLITIK / Fitrianti Agustinda Resmi Jadi Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang 

Fitrianti Agustinda Resmi Jadi Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang 

(pelitaekpres.com) -PALEMBANG- Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP)Partai Nasdem Surya Paloh menghadiri pelantikan Fitrianti Agustinda sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kota Palembang

Acara tersebut di selenggarakan di kantor Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Jalan Tanjung Api Api Km 9 Palembang, Sabtu (19/11/22)

” Nasdem memberikan catatan baru, untuk membangun tidak hanya secara fisik semata tapi juga rohani,” ungkap Surya Paloh.

Maka dari itu, Nasdem di Sumsel dan Palembang ini harus solid dan harus dijaga dan harus mampu mengkonsolidasikan dan membawa perubahan.

“Kami ingin Nasdem kedepan lebih baik lagi, Nasdem lebih dicintai lagi oleh masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Kota Palembang Fitrianti Agustinda mengatakan, pihaknya mensyukuri dan berterima kasih yang mana pada pengukuhan dan pelantikan ia juga para pengurus bisa dihadiri dan di saksikan secara langsung DPP Partai Nasdem yakni Surya Paloh.

” Maka dari itu kita sepakat bersemangat untuk betul-betul membawa Nasdem ini menjadi partai yang terbesar khususnya di Sumsel dan kota Palembang,” ungkapnya.

Pihaknya mohon dukungan dari seluruh masyarakat kota Palembang, untuk bisa bersatu dan juga memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia dan juga bapak Herman Deru sebagai Gubernur Sumsel 2 periode dan para legislatif memenangkan dan segala tingkatannya.

” Mohon doa restu dari masyarakat kota Palembang. Kami ingin jadi bagian dari masyarakat dan juga memanggil putra-putri terbaik masyarakat kota Palembang untuk bergabung bersama Nasdem. Mari kita bersama memajukan Palembang yang kita cintai ini,”pungkasnya (dkd)

 

About admin adminku

Check Also

Komisi I DPR RI Kunjungi Kodam II/Sriwijaya

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Komisi 1 DPR RI melaksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Pangdam II/Sriwijaya …

Tinggalkan Balasan