(pelitaekspres.com) -BANDARLAMPUNG – Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya kembali menambah dosen bergelar doktor setelah diselesaikannya ujian terbuka program doktor ilmu ekonomi (PDIE) Dr. Novita Sari, S.Sos., M.M. di Auditorium Pascasarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Lampung pada Selasa, (21/5/24).

Dr. Novita Sari, S.E., M.M. mengangkat judul disertasi “Model Pemasaran Konten Digital pada Jasa Pariwisata” dengan promotor Prof. Dr. Mahrinasari MS, S.E., M.Sc. dan co promotor Dr. Rr Erlina, S.E., M.Si. Adapun selaku penguji Dr. Eng. Suripto Dwi Yuwono, S.Si., M.T. (Ketua), Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prof. Dr. Nairobi, S.E., M.Si., Prof. Yuliansyah, S.E., M.S.A., Ph.D., Akt. (Sekretaris), Prof. Dr. Euis Soliha, S.E., M.Si. (penguji eksternal), Prof. Dr. Satria Bangsawan, S.E., M.Si., dan Dr. Roslina, S.E., M.Si.

Dalam sidang tersebut, Dr. Novita Sari diumumkan lulus dengan pujian oleh Ketua Penguji yang juga Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Lampung. Dengan selesainya Dr. Novita Sari, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) IIB Darmajaya kini memiliki 20 dosen bergelar doktor.

Sementara, Dekan FEB IIB Darmajaya, Aswin, S.E., M.M., mengucapkan syukur alhamdulillah atas selesainya Dr. Novita Sari dalam studi S3nya. “Selesainya studi S3, Dr. Novita Sari dengan tepat waktu juga diharapkan dapat memberikan semangat kepada yang sedang studi dan akan studi bahwa lulus tepat waktu bisa dicapai,” ucap dia seperti dikutip dari https://darmajaya.ac.id

Aswin menerangkan bahwa FEB IIB Darmajaya terdapat dosen yang sedang studi S3 di berbagai perguruan tinggi di Indonesia dan luar negeri. “Terdapat 11 dosen FEB yang sedang studi S3. Semoga yang sedang studi S3 ini dapat menyusul yang telah selesai,” pungkasnya.

Dalam ujian sidang terbuka hadir Dewan Pembina Yayasan Alfian Husin Dr. Andi Desfiandi, S.E., M.A., Ketua Yayasan Alfian Husin Ary Meizari Alfian, S.E., M.B.A., Sekretaris Yayasan Alfian Husin Dr. Ir. Firmansyah YA, M.B.A., M.Sc., dan Bendahara Yayasan Alfian Husin Ronny Nazar, S.E., M.M. Hadir juga Rektor IIB Darmajaya RZ Abdul Aziz, S.T., M.T., Ph.D., Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Sutedi, S.Kom., M.T.I., dan Wakil Rektor Bidang Nonakademik Muprihan Thaib, S.Sos., M.M. serta Dekanat Fakultas Ilmu Komputer, Dekanat Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dan Dekanat Fakultas Desain, Hukum, dan Pariwisata. (**)

Tinggalkan Balasan