(pelitaekspres.com) – BANDAR LAMPUNG  – Exhibiton Honda Day hadir kembali menyapa warga Lampung di Lampung Fair dari tanggal 22 Mei – 10 Juni 2024 . Honda Jaya Motor ikut memeriahkan Pekan Raya Lampung 2024 dengan membuka stand penjualan sepeda motor Honda yang digelar bersama Main Dealer, PT Tunas Dwipa Matra.

Honda Jaya Motor  juga memberikan promo menarik yaitu promo potongan tenor 3 bulan, atau tambahan potongan angsuran senilai Rp 100.000 per bulannya. Promo ini di prioritaskan untuk konsumen yang ingin membeli  sepeda motor All Type Vario 160 Series dan  BeAT Series. harapannya dengan adanya program potongan hingga 3 Bulan angsuran ini, dapat membantu konsumen yang ingin memiliki  Sepeda Motor Honda impian terpenuhi.

Kepala Cabang Honda Jaya Motor, Bandar Lampung Bp Ferry Syafarudin mengatakan “promo ini bertujuan agar memudahkan konsumen setia honda bisa kembali membeli produk honda impian dengan harga terjangkau “.

Untuk menarik para peminat pengujung Honda juga menghadirkan Motor Honda EM1, Main Dealer Honda Lampung memajang unit Honda EM1 di acara Lampung Fair  agar pengunjung dari penjuru daerah dapat melihat dan mengetahui spesifikasi Honda EM1 secara akurat.

“Motor EM1 adalah Motor listrik Honda yang mulai diperkenalkan publik pada awal tahun 2024. Dengan harapan dapat menjadi brand terpercaya untuk segala peminat Motor Honda, baik motor konvensional (bensin) dan non konvensional (listrik)” Tambahnya

Untuk info lebih lanjut dapat mengunjungi dealer Honda Jaya Motor Bandar Lampung di Jl. Sulthan Baddaruddin, Gedong Aer (samping SMPN 7) Bandar Lampung atau dapat menghubungi Yulian Pramono, Coordinator Marketing Honda di No WhatsApp. 0895 6095 64139.

 

Tinggalkan Balasan