(pelitaekspres.com) -MOROWALI –  Kepolisian Resort (Polres) Morowali  melakukan kegiatan pembagian takjil kepada pengendara R2 dan pengemudi R4 yang melakukan perjalanan dari Kabupaten Morowali menuju Provinsi Sulawesi Tenggara dan sebaliknya.

Kegiatan ini dilaksanakan dari pukul 16.00 hingga 16.55 Wita di Jalan Trans Sulawesi, depan Mako Polsek Bungku Selatan, Desa Lafeu, Kecamatan Bungku Pesisir, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Jumat, (15/03/2024).

Kasi Humas Polres Morowali,Ipda Abd Hamid SH Mengatakan Pembagian takjil tersebut dihadiri langsung oleh Kapolsek Bungku Selatan AKP I Ketut Yoga Widata, S.H., beserta personel Polsek Bungku Selatan dan Bhayangkari Ranting Bungku Selatan dan Sebanyak 125 takjil dibagikan kepada pengendara dan masyarakat yang melintas di lokasi tersebut.

Di tempat Terpisah, di Pos Lampu Merah Funuansingko, Desa Bente, Kecamatan Bungku Tengah, Polres Morowali juga melakukan pembagian takjil setiap hari, Personel Polres Morowali dari seluruh Satuan Fungsi (Satfung) secara bergantian turut serta dalam kegiatan tersebut,”Ungkap Kasi Humas.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian pihak kepolisian kepada masyarakat, terutama kepada umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, Diharapkan bahwa kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang melintas dan warga setempat untuk berbuka puasa,“Pungkas Kasi Humas.(Rpdm)