(pelitaekspres.com) – PALEMBANG- Penjaringan Balon Wako dan Balon Wawako Kota Palembang oleh Partai Golkar Kota Palembang hadir sebagai pendaftar ketiga sekaligus perempuan kedua yang mendaftar ke Partai Golkar Kota Palembang drg. Asti Rosmala Dewi, MM, Sp.Perio, MARS melalui kuasanya Gani Lesmana mengambil formulir pendaftaran sebagai Balon Wawako Kota Palembang 2024-2029, Rabu (17/4/2024).

Rombongan diterima langsung oleh Sekretaris Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah Golkar Kota Palembang Rubi Indiarta didampingi oleh beberapa anggota yang lainnya.

Rubi menyampaikan sama seperti kepada calon lain yang telah mendaftar bahwa keseriusan pencalon apabila Balon mengembalikan formulir pendaftaran dan siap untuk di survey untuk direkomendasikan ke tahap selanjutnya yang lebih tinggi yaitu DPP Partai Golkar.

Rubi menambahkan rekomendasi dari Partai Golkar tanpa mahar, namun untuk kegiatan survey ditanggung bersama Balon yang siap untuk ikut kontestasi Pilkada tersebut.

Gini Lesmana sebagai kuasa pengambilan formulir pendaftaran menyampaikan bahwa drg. Asti Rosmala Dewi, MM, Sp. Periode, Mars, serius dan akan mengembalikan Formulir Pendaftaran langsung pada tanggal yang akan ditetapkan, ungkapnya.

drg. Asti Rosmala Dewi merupakan seorang dokter gigi di RS Hermina, Mantan Dosen Unsri dan Komisaris dari beberapa Perusahaan sampai sekarang. Ibu tiga orang anak ini juga memiliki banyak sertifikat profesi baik dari dalam maupun luar negeri diantaranya  Hongkong, Korea dan USA. (Nsy).

Tinggalkan Balasan