Home / POLITIK / DPRD Lampung Selatan Gelar Sidang Paripurna Istimewa, HUT ke 65 Lampung Selatan

DPRD Lampung Selatan Gelar Sidang Paripurna Istimewa, HUT ke 65 Lampung Selatan

(pelitaekspres.com) –KALIANDA- DPRD Lampung Selatan, menggelar sidang paripurna dalam rangka memperingati HUT ke 65 Kabupaten Lampung Selatan, Senin (15/11/2021).

Sidang paripurna istimewa tersebut langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Lamsel Hendry Rosyadi, SH MH dan didampingi oleh Wakil ketua I Agus Sartono, A.Md, wakil Ketua II Agus Sutanto, ST dan wakik Ketua III Waris Basuki SH.

Sidang paripurna yang digelar di Gedung Utama DPRD ini, dihadiri oleh bupati Lamsel Nanng Ermanto, wakil bupati Pandu Kusuma Dewangsa,  Sekdakab M. Thamrin, Forkopimda lamsel,  Gubernur Lampung yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Provinsi Lampung Drs. Intizam , Pengurus TP PKK Lampung Selatan, para OPD dan para Kabag, tokoh adat 5 Marga di Lampung Selatan, serta para undangan lainya.

Dalam sidang paripurna tersebut juga dibacakan sejarah singkat berdirinya Kabupaten Lampung Selatan yang dibacakan oleh Ketua DPRD Lamsel Hendry Rosyadi, SH MH yang dilanjutkab dengan sambutan bupati Lamsel Nanang Ermanto dan Gubernur Lampung.

Sidang paripurna yang dilksanakan dengan prokes ketat ini, juga disuguhkan permainan gitar tunggal oleh Aldi dan Nasa sebagai voklisnya.

Tidak lupa pakaian khas adat Lampung yang dipakai oleh seluruh anggota DPRD, bupati dan wakil bupati, para OPD dan undangan lainya ini, juga disuguhi dengan minuman Teh Kelor prduksi kecamatan Kalianda dan juga wedang Jahe produksi kecamatan Penengahan.

Selanjutnya sebelum ditutup juga dilakukan pemototongan tumpeng oleh Bupati Lamsel dan Ketua DPRD lampung Selaran. (red)

DIBACA 5 kali

About admin adminku

Check Also

Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Adakan Reses Di Desa Ononamolo II Lot

(pelitaekspres.com)- KEPULAUAN NIAS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gunungsitoli dari Komisi l …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *