Home / NASIONAL / DPD PPNI Kabupaten Semarang Gelar Seminar dan Workshop Praktik Keperawatan Mandiri

DPD PPNI Kabupaten Semarang Gelar Seminar dan Workshop Praktik Keperawatan Mandiri

(pelitaekspres.com) –SEMARANG- Bandungan, melaksanakan keperawatan mandiri sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kebijakan organisasi profesi terbentuknya forum komunikasi praktik keperawatan mandiri dan tersusun SOP praktik keperawatan mandiri.

Tema ini disampaikan oleh ketua panitia Ns. Erni Triyono Andriani, S.Kep dalam seminar seminar dan workshop praktik keperawatan mandiri, Kegiatan ini dilaksanakan secara hybrid daring dan luring di ikuti oleh anggota DPD ppni kab semarang dan luar kabupaten seminar seminar 891 peserta dan workshop 76 peserta dilaksanakan di Hotet Grand Panorama Bandungan, Jum’at (30/9/22)

Kegiatan ini dibuka oleh ketua DPD PPNI Kab semarang bapak Arif Purwanto., S.Kep.Ns.MM., beliau berpesan., “untuk peningkatan kompetensi ilmu dan pengetahuan perawat diharapkan semua perawat untuk mengikuti kegiatan seminar, workshop, pelatihan seperti kegiatan pada hari ini”, ujarnya.

Kepala dinas Kesehatan kab. Semarang bapak Dwi Saiful Nur Hidayat S.KM.M.M menghadiri memberikan sambutan dan juga sebagai narasumber dalam kegatan ini. Beliau menyampaikan kita untuk selalu meningkatkan derajat Kesehatan khususnya di kab semarang dan beliau sangat mendukung penuh perawat praktik perawat mandiri sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku.

Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan oleh DPD PPNI kab Semarang pembinaan organisasi terhadap anggotanya menjadi tenaga keperawatan yang profesional. (Ngaderi)

About admin adminku

Check Also

Kemendagri Monev dan Asistensi Kabupaten Tambrauw dan Sorong Percepat Realisasi Anggaran dan Penanganan Inflasi

(pelitaekspres.com) -SORONG- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) konsisten dan berkomitmen mengirimkan tim melaksanakan monitoring, evaluasi (Monev) …

Tinggalkan Balasan