Home / POLITIK / DPC Gerindra Tegal Gelar Workshop Pendidikan Politik

DPC Gerindra Tegal Gelar Workshop Pendidikan Politik

(pelitaekspres.com)- TEGAL- DPC Gerindra kabupaten tegal melaksanakan kegiatan Pendidikan politik berupa workshop dengan tema Penguatan Stuktur Internal Partai di Hotel Grandian Slawi, Selasa (19/10).

Hal ini merupakan salah satu rangkaian pelaksanaan  pendidikan politik di tahun anggaran 2021. Peserta yang hadir dalam kegiatan ini adalah seluruh ketua dan sekretaris PAC Gerindra se kabupaten tegal, pengurus DPC , anggota dewan fraksi gerindra dan sayap partai.

Ketua DPC H Fatchuddin Rosyidi SH membuka secara langsung workshop tersebut.

Dalam sambutanya H Fatchuddin menyampaikan bahwa tahun 2022 adalah tahun politik maka ini merupakan momentum cara menggerakan mesin partai untuk persiapan pemilu 2024, Fatchuddin yang juga merupakan Tokoh kabupaten tegal menambahkan, Gerindra kabupaten tegal saat ini solid dan kedepan mempunyai target kenaikan baik suara partai ataupun kursi DPRD, DPR Provinsi dan DPR RI, sehingga pendidikan politik di tingkat PAC kecamatan dan Ranting/Desa perlu dilakukan untuk memberikan semangat dan motivasi kader.

Perlu diketahui bahwa DPP Gerindra melalu Sekjend H Muzani beberapa waktu lalu telah mendeklarasikan kembali mengusung ketua Umum H Prabowo Subianto untuk maju di Pilpres 2024, maka seluruh kader wajib mendukungnya sert mensukseskannya. Kesempatan workshop itu ada 3 sesi pemateri diantaranya Ketua Fraksi Gerindra yang diisi oleh sekretaris fraksi Ade Krisna Mulyawan SH , dan Rudi Idrayani SH selaku Wakil ketua DPRD dari Gerindra serta forum diskusi/tanya jawab dengan peserta yang dipimpin sekretaris DPC Carpudin SE.

Dengan protokol kesehatan yang merujuk pada aturan gugus tugas covid 19 maka semua perserta mengunakan prokes dan durasi waktu yang tidak terlalu lama, namun pelaksanaan  workshop DPC Geridra kab tegal itu berjalan lancar, dan penuh semangat dari para pesertanya.

Menutup sesi acara ketua DPC H Fatchuddin rosyidi SH menyampaikan rasa bangga atas soliditas pengurus partai baik DPC maupuan PAC, dan rasa terimakasih pada masyarakat yang terus mendukung Gerindra sehingga dikabupaten tegal mampu meraih kepercayaan masyarakat luas.(mad/din).

 

DIBACA 4 kali

About admin adminku

Check Also

Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Adakan Reses Di Desa Ononamolo II Lot

(pelitaekspres.com)- KEPULAUAN NIAS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gunungsitoli dari Komisi l …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *