Home / Komando / Disela Goes Santai, Dandim Di Dampingi Ketua Persit Bagikan Paket Sembako

Disela Goes Santai, Dandim Di Dampingi Ketua Persit Bagikan Paket Sembako

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG- Dalam rangka Bakti Sosial serta menjaga kebugaran tubuh. Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM, didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXX Dim 0410/KBL Ny. Esa Romas Herlandes melaksanakan olahraga sepeda santai sekaligus membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Minggu (12/9/2021)

Pelaksanaannya, diikuti juga oleh sejumlah Komunitas Gowes Kodim 0410/KBL. Seluruh peserta diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan membawa handsanitizer guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19.

Adapun rute kegiatan Gowes kali ini, yakni Start dari Kodim 0410/KBL- Tugu Adipura/Patung Gajah – UIN Lampung – PKOR Way Halim – Finish di Kediaman Dandim 0410/KBL jalan Teuku Umar, Bandar Lampung.

Peserta Gowes yang di pimpin oleh Dandim 0410/KBL tersebut, juga turut menyambangi beberapa pemulung dan petugas kebersihan dalam rangka Bakti Sosial dengan berbagi sembako kepada mereka yang membutuhkan.

” Kepada bapak/ibu, semoga bantuan ini bermanfaat dan semoga bisa membantu meringankan beban keluarga bapak/ibu dimasa pandemi ini,” tutur Dandim kepada warga penerima Sembako di PKOR Way Halim.

Lanjutnya, Dandim juga berpesan kepada warga yang ditemui untuk tetap bersemangat dalam mencari rezeki, meski situasi pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Tetap semangat, namun demikian tetap patuhi protokol kesehatan agar bapak/ibu tetap sehat serta terhindar dari penyebaran dan penularan Covid 19,” pungkasnya

Sementara Firman (45) salah satu warga dilokasi tersebut mengaku senang dan bersyukur atas bantuan yang diterimanya dari Komandan Kodim 0410/KBL.

” Terimakasih Pak Komandan atas bantuannya, semoga bantuan ini bermanfaat. Mudah – mudahan Kodim 0410/KBL semakin dicintai masyarakat,” tuturnya.(*)

DIBACA 1 kali

About admin adminku

Check Also

Secara Resmi Kolonel Inf Romas Herlandes Menutup Tri Lomba Juang Kodim 0410/KBL

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG — Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM, secara resmi menutup …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *