(pelitaekspres.com) –BANDAR LAMPUNG – Ketua Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kota Bandar Lampung Ichwan Adji Wibowo mendukung upaya yang dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polresta Bandar Lampung dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pemilu 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Ichwan saat menerima kunjungan Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K, beserta jajaran, di Kantor PCNU Kota Bandar Lampung, Jalan WR. Supratman, Kelurahan Kupang Kota, Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Selasa (23/01/2024).

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya atas kunjungan yang dilakukan, kami  mendukung penuh upaya upaya yang dilakukan oleh Polri dan kami siap bersinergi dalam upaya menjaga kondusifitas khususnya jelang Pemilu 2024” ungkap Ichwan.

Sementara itu, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras menjelaskan bahwa silaturahmi yang dilakukan merupakan upaya dalam menjalin hubungan yang harmonis antara Polri dengan ulama, sekaligus sebagai sarana komunikasi dalam merawat kerukunan dan kebhinekaan sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami meminta doa dan dukungannya, agar kondusifitas di Kota Bandar Lampung tetap terjaga selama proses tahapan Pemilu 2024” Ujar Kombes Pol Abdul Waras.

Lanjut Kapolresta, peran ulama sangat besar dalam membantu memberikan himbauan dan pemahanan terkait kamtibmas di tengah tengah masyarakat dan ia berharap sinergitas yang sudah terjalin dengan baik, dapat berdampak positif bagi kerukunan dan bisa membawa kemaslahatan umat di Kota Bandar Lampung.

Usai berdiskusi, Kapolresta Bandar Lampung yang juga didampingi oleh Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Erwin Irawan, dan Kasat Opsnal, melakukan sesi foto bersama Kepengurusan PCNU Kota Bandar Lampung di depan Kantor PCNU (*)

Tinggalkan Balasan