Home / OTOMOTIF / TDM-MOTOR / Dihadiri 750 Peserta, Honda Matic Day Sukses Digelar

Dihadiri 750 Peserta, Honda Matic Day Sukses Digelar

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG- – PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung bersama Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) terus menjadi garda terdepan dalam memfasilitasi berbagai kegiatan yang dilaksanakan komunitas bikers se-Provinsi Lampung.

Kali ini, kegiatan yang di laksanakan dengan tajuk Honda Matic Day 34 Komunitas matic se kota Bandar Lampung ikut dalam kegiatan ini. Komunitas yang terlibat adalah Varionations Lpg, welove Mio, Team Huru Hara, Scoopyr12.Lpg, Speedrider, Pskn Sukat,Team Virus Vario, Ladies Vario, Psknalig, Team Losdol, Team Miring’s, Welove Click Lpg, Sunmori Tanggamus, Team Cepeklimit, Beat 2020 Lampung, Team Govar, Aerox_Std, Good Team Attitude, Vario Tansa, Ghost Street, Matic Lpg, Team Gabut Metro, Vactim, Proper Jahat, Team Good Boy, Speeding Kangkung, My True Friends, Variomodifikasilampung, Eyang Garage, Psknvariolampung, Vocal, HSR, Pskn Nekat, Miosoul, HPCI Lampung, Honda Vario Club Lampung, Honda Beat Club Lampung, HSRC Lampung dan di dukung oleh Asosiasi Motor Honda Lampung
kegiatan yang melibatkan 750 peserta ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengertian kepada peserta cara berkendara baik dan benar.

Tidak hanya edukasi safety riding, kegiatan ini juga di isi dengan kegiatan Rolling City, Sunmori, Riding Experienve Vario 160, senam sehat zumba, live music, lapak bikers, sales exhibition, service murah, donor darah dan doorprize.

“Pastinya kita selalu mendukung apapun kegiatan positif yang dilaksanakan oleh komunitas–komunitas Matic di Lampung, salah satunya kegiatan Honda Matic Day 2022.” ungkap Rusli Mantaring, Manager Promotion TDM.

Para peserta memulai kegiatan di titik kumpul TDM Pramuka, lalu melakukan registrasi di pintu masuk, setelah itu para peserta di ajak untuk melakukan senam zumba secara bersama sama di dampingi oleh instruktur Zumba, Indah.

Setelah peserta bersiap untuk melakukan sunmori dengan di iringi live music dari DJ Sultan Agung, peserta lalu melakukan sunmori melalui rute TDM Pramuka – Underpas Unila – Fly Over Mall Boemi Kedaton – TDM Pramuka.

Setibanya di TDM Pramuka, peserta mengikuti games papan titian yang sudah di sediakan oleh panitia. Kegiatan selanjutnya, yakni undian doorprize dan foto bersama menjadi penutup rangkaian acara Honda Matic Day Lampung 2022.

“Honda Matic Day ini pertama kali diadakan dan kita harapkan dapat menjadi rutinitas yang kita laksanakan, melihat banyaknya antusias dari para bikers yang berpartisipasi dalam kegiatan Honda Matic Day. ” tambah bro Andy Kiting – Ketua AMHL.(*)

About admin adminku

Check Also

Aplikasi MotoRan Mudahkan Pelayanan Untuk Konsumen Honda

(pelitaekspres.com) – PESAWARAN –  Honda Jaya Motor Gedongtataan, Pesawaran melakukan Edukasi aplikasi MotoRan kepada Konsumen …

Tinggalkan Balasan