Home / HUKUM & KRIMINAL / Diduga Pasal Putus Cinta,  Samsul Muin Ditemukan Tewas Gantungdiri

Diduga Pasal Putus Cinta,  Samsul Muin Ditemukan Tewas Gantungdiri

(pelitaekspres.com) -WAY SULAN- Warga desa Talang Way Sulan Kecamatan Way Sulan Kabupaten Lampung Selatan,  pagi-pagi ditemukan korban yang tewas diduga gantungdiri, Senin (3/10/2022) sekitar pukul 07.30 wib.

Korban tercatat bernama  Samsul Muin (39) warga dusun Talang Basuki Desa Talang Way Sulan Kecamatan Way Sulan Kabupaten Lampung Selatan.

Samsul yang berstatus Duda dengan anak satu orang ini,  pertama kali ditemukan oleh ayahnya Supandi (60) saat berkunjung kerumah korban dan menemukan anaknya gantung diri pada kusen rumahnya.

Kepala Desa Talang Way Sulan Dawud,  saat ditemui  wartawan ini membenarkan bahwa salah satu  warganya Samsul Muin (39) warga dusun Talang Basuki meninggal dunia diduga akibat gantun diri.

Korban pertamakali ditemukan oleh orang tuanya  Supandi (60) saat berkunjung kerumah anaknya,   untuk memberikan pakan hewan peliharaanya yang ada dirumah korban,  sedangkan motif dan penyebabnya hingga saat ini masih simpang siur ” Tutur Dawud.

Hal lain juga disampaikan oleh Camat Way Sulan Munir, SE mengatakan bahwa salah satu warga Desa Talang Way Sulan Samsul Muin,  SE ditemukan meninggal dunia gantung diri.

Hingga saat ini,  pihak Tim Medis masih melakukan pemeriksaan terhadap korban

“Petugas medis sudah melakukan Visum,  dan hasilnya masih kita tunggu. Sedangkan pihak kepolisian dari Polsek Katibung, sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi ,”Tutupnya.

Tampak hadir dirumah duka, Kepala Desa Talang Way  Sulan, Dawud, Camat Kecamatan Way  Sulan Munir, SE, Babinsa dari Koramil Katibung Serda Prasetyo dan Bhabinkamtibmas dari Polsek Katibung  Bripka Tommy dan aparatur desa setempat.

Dari informasi yang berhasil dihimpun media ini,  beberapa warga yang ditemui mengenai penyebab kematiaanya masih simpang siur,  putus cinta dan percerain dan kecintaanya kepada mantan istrinya diduga kuat menjadi aksi nekat korban.  (Pendi)

About admin adminku

Check Also

Diduga Jadi Lokasi Dugem, FUI Asahan Desak Pemkab Tutup THM Karaoke Tree

(pelitaekspres.com) – ASAHAN – Ketua Forum Umat Islam (FUI) Kabupaten Asahan, Budi Irawan meminta dan …

Tinggalkan Balasan