Home / DAERAH / Diduga Konsleting Listrik, Toko Sembako di Pasar Natar Terbakar

Diduga Konsleting Listrik, Toko Sembako di Pasar Natar Terbakar

(pelitaekspres.com) -NATAR- Sebuah toko yang menjual Sembako yang terletak dibilangan Pasar Baru Natar Lampung Selatan, Kamis (1/12/2022) sekitar pukul 11.45 Wib terbakar.

Tidak ada korban jiwa dalam.peristiwa tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai hingga jutaan rupiah. Dugaan sementara api berasal dari korsleting listrik dilantai dua, disebelahnya, belum ada keterangan resmi yang dapat diperoleh.

Menurut warga yang berkerumun, tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian korban diduga mencapai jutaan rupiah dalam peristiwa tersebut.

Dari pantauan dilokasi kejadian, petugas Pemadam kebakaran dari kecamatan dan Satu Unit Water canon Brimob Kompi 3A Natar berusaha memadamkan api.

” Kebakaran itu diduga ada konsleting listrik, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah ” Tutur salah seorang saksi yang ada dilokasi kejadian.(Cak)

About admin adminku

Check Also

Ketua KWRI Pringsewu: Selamat Atas Peresmiaan Gedung Baru Mako Polres Pringsewu

(pelitaekspres.com) –PRINGSEWU – Ketua Kowalisi Wartawan Rangking Indonesia Shohendra Gunawan Ucap Selamat atas di Resmikannya …

Tinggalkan Balasan