Home / POLITIK / Diduga Ada Sosialisasi Terselubung Partai Golkar di Acara HUT DPRD Malut

Diduga Ada Sosialisasi Terselubung Partai Golkar di Acara HUT DPRD Malut

(pelitaekspres.com) -SOFIFI – Tepatnya tanggal 19 Januari 2023 kemarin merupakan HUT DPRD Malut ke-22. Untuk memeriahkan acara tersebut, pihak sekretariat dewan menyelenggarakan berbagai kegiatan, salah satunya Senam Bersama yang dilaksanakan di halaman kantor DPRD Malut, Sofifi, Jumat (20/1).

Pantauan media ini, mulai pembukaan sampai berakhirnya kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar. Namun, ada pemandangan yang tidak mengenakkan saat mata ratusan orang tertuju di panggung utama, yaitu dengan melihat dua baliho Partai Golkar yang terpampang jelas di panggung tersebut.

“For RI 1 2024, Airlangga Hartarto Ketua Umum DPP Partai Golkar. Selamat Ulang Tahun DPRD Provinsi Maluku Utara ke-22 Tahun, 19 Januari 2023. Golkar Menang, Rakyat Sejahtera,” demikian bunyi kalimat dalam baliho tersebut.

Mirisnya lagi, para peserta Senam Bersama bukan hanya masyarakat biasa, namun didominasi PNS di lingkungan Pemprov Malut dan anak-anak. Sehingga, patut diduga ada niatan kampanye atau sosialisasi terselubung Partai Golkar yang dilakukan oleh pihak-pihak tertentu.

Sementara itu, Ketua DPRD Malut Kuntu Daud saat dikonfirmasi melalui pesan whatsApp, Jumat (20/1) terkait dua baliho Partai Golkar tersebut, namun ia enggan berkomentar banyak. Sebab dirinya beralasan tidak menghadiri acara tersebut.

Sehingga, ia menyarankan kepada wartawan media ini untuk menanyakan kepada beberapa pimpinan DPRD yang menghadiri langsung kegiatan Senam Bersama itu.

“Adik saya tara (tidak) hadir, jadi coba bicara dengan Pak Waka 2 (Pak Sahril),” pungkasnya.(is).

About admin adminku

Check Also

Tahapan Pelantikan Panwaslu PKD Oleh PANWASLU Distirk Pantai Timur 

(pelitaekspres.com) –SARMI- Guna melaksanakan pengawasan tahapan demi tahap sejak rekrutmen bagi pemuda -pemudi warga Indonesia …

Tinggalkan Balasan