Home / Komando / Dibantu Tukang Desa Tebluru, Satgas Rapikan Pengecoran Jalan TMMD 109

Dibantu Tukang Desa Tebluru, Satgas Rapikan Pengecoran Jalan TMMD 109

(pelitaekspress.com) – LAMONGAN – Dengan dibantu warga, Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke- 109 Kodim 0812/Lamongan, di Desa tebluru, Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan, sedang merapikan pengecoran jalan. Terlihat semangat anggota TNI dalam pekerjaan tahap pengecoran itu.

Pekerjaan pengecoran jalan fasilitas warga Desa tebluru  selama hampir beberapa hari ini dalam masa pengerjaan, dengan demikian masyarakat Kecamatan Solokuro sebentar lagi sudah dapat menggunakan jalan tersebut untuk beraktifitas.

Semangat anggota TNI dan masyarakat Desa teblurj  Kecamatan Solokuro semakin meningkat, saat melihat perubahan jalan desanya yang sudah bagus, meski belum seluruhnya diselesaikan.

Tampak beberapa anggota personil TMMD bersama masyarakat sekitar merapikan adukan pengecoran jalan, dengan menggunakan kayu papan dan cangkul untuk meratakan coran yang baru diturunkan dari mesin penggiling molen.

About pelitaekspres

Check Also

Kompresor Pengisi Angin Meledak, 1 Warga Pringsewu Tewas

(pelitaekspres.com) –PRINGSEWU- Tabung kompresor pengisi angin meledak di Kabupaten Pringsewu Lampung, akibatnya satu orang meninggal …

Tinggalkan Balasan