(pelitaekspress.com) -BANTUL- Memasuki hari kesepuluh , TNI bersama rakyat terjalin kian menguat , dibuktikan dari semangat keduanya , dalam wadah TMMD ke – 108.

Memasuki kesepuluh hari sasaran pengerjaan jembatan , juga pengerasan jalan menuju jembatan dengan panjang 25 meter yang berlokasi di dusun Pangkah Turi kian menunjukkan hasil yang cukup meningkat , ini semua berkat terpadunya TNI bersama rakyat.

Tak hanya jembatan beberapa sasaran lainpun juga menandakan peningkatan selama TMMD di buka di desa Sumberagung, Jetis Bantul.

Menurut Pasiter Kapten Chb Hermanto “Semua sasaran sebelumnya telah dilakukan perincian secara matang , mulai dari ukuran , bahan material bangunan yang dibutuhkan , sarana dan prasarana pendukung lainnya , agar proses pengerjaan disemua sasaran TMMD dapat berjalan dengan semestinya , sehingga pelaksanaan TMMD , dapat semua selesai sebelum waktu yang ditentukan”.ujarnya.

Tak hanya sarana dan prasarana dalam pekerjaan yang lebih mendukung secara dominan , adalah semangat dan mentalitas pekerja dilapangan”.imbuhnya. (*)