Home / EKONOMI / Dealer Salim Motor II Bagi-Bagi Paket Sembako kepada Kaum Dhuafa

Dealer Salim Motor II Bagi-Bagi Paket Sembako kepada Kaum Dhuafa

(pelitaekspress.com) -LAMPUNG TIMUR- Dealer Salim jaya motor 2 pasar simpang sribhawono  melakukan kegiatan bagi-bagi paket sembako yaitu beras,minyak goreng  dan mie instan kepada anak anak yatim piatu dan fakir miskin di desa srimenanti kec.bandar sribhawono selasa 12 mei 2020.

“kegiatan bagi bagi sembako ini dilakukan untuk berbagi kasih dan silaturahmi kepada masyarakat sekitar dealer bekerja sama dengan aparat desa agar bantuan ini lebih tepat sasaran kepada warga yang benar benar membutuhkan” ujar Hadi Sulistiyono selaku kepala cabang dealer Honda Salim Jaya motor 2 pasar simpang sribhawono.

Bantuan sembako ini dibagikan langsung kerumah rumah warga secara langsung ini juga sebagai wujud dealer salim jaya motor 2 untuk memutus penyebaran covid 19 dengan tidak membuat kerumunan.

Semoga apa yang di berikan oleh delaer salim jaya motor 2 dapat membantu meringankan kebutahan hidup dan bermanfaat. (*)

DIBACA 486 kali

About pelitaekspres

Check Also

Gardu Induk Sidomulyo Siap Serap Investasi pada Sektor Industri di Lampung Selatan

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG- 29 September 2022, Beroperasinya Gardu Induk (GI) Sidomulyo memberi sinyal bahwa PT …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.