Home / EKONOMI / Dealer Jaya Sakti Motor Melakukan Semprot Ulang Disinfektan

Dealer Jaya Sakti Motor Melakukan Semprot Ulang Disinfektan

(pelitaekspress.com) – KOTABUMI – pengelola perusahaan melakukan penyemprotan ulang disinfektan di area kerja. Ini dilakukan untuk memastikan diterapkannya protokol Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3). Sehingga pekerja bekerja secara produktif, aman dan sehat.

kebijakan new normal sudah ditetapkan dan perusahaan beroperasi kembali, maka protokol kesehatan harus dipenuhi. Misalnya dilakukan penyemprotan disinfektan secara menyeluruh di area kerja untuk melindungi para pekerja,” ujar Deni Saputra, Branch Head Jaya Sakti Motor. Menurutnya, masa pandemi Covid-19 merupakan momentum bagi pengusaha dan pekerja tentang pentingnya penerapan K3 di tempat kerja.

Menurutnya, berdampingan dan berdamai dengan Covid-19 artinya menyiapkan diri dengan tetap bekerja produktif, tapi aman dari Covid-19. Dengan membiasakan diri hidup higienis, hidup sehat dan hidup bersih. Mulai dari melakukan cuci tangan dengan air mengalir, cuci tangan dengan sabun, dengan air mengalir jika sedang berada di rumah atau di tempat kerja.

“Kalau tidak, bawalah hand sanitizer atau biasakan diri menggunakan masker dan menghindari berkumpul dalam jumlah banyak orang dan jaga jarak 1 meter,” ujarnya. (rls)

About pelitaekspres

Check Also

Berbagi Kebahagiaan dengan Anak-anak Penyintas Gempa Cianjur, Pegawai PLN Mengajar di Sekolah Darurat

(pelitaekspres.com) –CIANJUR-  PT PLN (Persero) melaksanakan program PLN Mengajar di sekolah dasar yang bangunannya rubuh …

Tinggalkan Balasan