(pelitaekspres.com) -PAPUA BARAT – Untuk menjaga mengenai kondisi keamanan dan ketertiban di kabupaten Kaimana, Danyonif 764/IB Letkol Inf Ucok Namara bersama personil Yonif 764/IB mengikuti apel kesiapsiagaan menjelang Pemilu 2024. Apel di gelar di Aula Kantor Bupati Kaimana, Papua Barat, Kamis (11/01/2024)

Apel di hadiri, Pj.Gubernur Papua Barat, Drs. Ali Baham Temongmere, M.TP, Irdam Kodam XVIII/KSR, Brigjen.TNI. Ari Estefanus,S.Sos. dan Anggota TNI/POLRI, serta ASN.

Dalam arahannya, PJ. Gubernur Papua Barat, Drs. Ali Baham Temongmere,M.TP, Mengajak ASN Serta TNI Dan POLRI Agar Kiranya untuk terus meningkatkan tugas dan kewajiban serta tanggung jawab kepada masyarakat pada umumnya.

“Menjelang hari Pemilu, para ASN,TNI dan POLRI, Agar tidak terlibat politik praktis menghadapi pemilihan umum yang aka berlangsung pada bulan Februari mendatang ini,” ujarnya.

“Untuk itu mari kita jaga bersama dan memastikan akan kondisi keamanan Kota Kaimana ini dengan baik dan kondusif, agar masyarakat terlayani dengan baik dalam suatu kebutuhannya serta ketahanan pangan melalui makanan pangan lokal yang tersedia di kota Kaimana Kabupaten propinsi Papua Barat ini,” tambahnya lagi.(Nan)