Home / Komando / Danton Satgas TMMD Kodim Bantul Terus Pacu Semangat Prajurit

Danton Satgas TMMD Kodim Bantul Terus Pacu Semangat Prajurit

(pelitaekspress.com)-BANTUL – Danton Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim Bantul, Pelda Agus Riyanto, tak pernah patah semangat untuk memacu para anggota Satgas  meningkatkan kerja di lokasi TMMD Kodim Bantul di Desa Sumberagung, Kecamatan Jetis, Sabtu (04/07/20).

Hal itu dilakukan, mengingat sasaran fisik di TMMD Reguler Kodim Bantul cukup berat. Menurut Pelda Agus, di beberapa item pekerjaan yang sudah mulai dikerjakan, hanya saja perlu terus dipacu agar pekerjaan bisa selesai tepat waktu sesuai jadwal. ”Tidak saja menyelesaikan target, melainkan perlu diupayakan over target,” ungkapnya.

Terpisah, Pasiter Kodim Bantul, Kapten Chb Hermanto, mengemukakan, dilihat dari prosentase pekerjaan yang sudah mulai dikerjakan, pihaknya optimis semua sasaran fisik TMMD Kodim Bantul bisa terselesaikan. ”Mudah-mudahan bisa terselesaikan. Dengan catatan kendala droping materialnya lancar,” ungkapnya. (Pendim Bantul)

DIBACA 474 kali

About pelitaekspres

Check Also

Irwasda Polda Sumsel Didampingi Karo SDM Pimpin Sidang Terbuka  Kelulusan Akhir Tingkat Panda Penerimaan Terpadu Taruna/I Akpol Polri Dan Bintara Polri 2022

(pelitaekspres.com) – PALEMBANG – Irwasda Polda Sumsel, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya SIK MH didampingi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.