Home / Komando / Dansatgas TMMD Sintang Ajak Anggota Tingkatkan Sinergisitas

Dansatgas TMMD Sintang Ajak Anggota Tingkatkan Sinergisitas

(pelitaekspress.com) – SINTANG – Tentara Nasional Indonesia (TNI)  Hari Ini, Senin (05/10/2020) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75. HUT TNI kali ini mengangkat tema “Sinergi Untuk Negeri”.

Komandan Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 109 Kodim 1205/ Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan meminta anggotanya  tetap semangat,tulus dan ikhlas dalam bekerja menyelesaikan setiap sasaran program TMMD reg 109 di Daerah Perbatasan.

“Momentum peringatan memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-7, saya mengajak anggota Satgas tetap semangat, tulus dan Iklas melaksanakan tugas  dalam kegiatan TMMD. Tingkatkan selalu sinergisitas sesuai dengan Tema HUT TNI tahun ini.,” pesannya.

Dia juga mengingatkan adar Satgas TMM selalu memperhatikan faktor keamanan dalam bekerja serta selalu jaga kerhamonisan TNI dengan Masyarakat setempat.

Dansatgas mengatakan bahwa sejarah panjang TNI berkontribusi untuk bangsa dan negara bukan hanya melalui operasi militer perang (OMP) tetapi juga melalui operasi militer selain perang (OMSP).

“Kegiatan TMMD ini adalah salah satu operasi militer selain perang (OMSP). Maka laksanakan dengan tulus dan iklas. Semoga terus berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya. (1205 Sintang)

About pelitaekspres

Check Also

Wakapolda Lampung Diwakili Kabid Humas Polda Lampung, Dengarkan Aspirasi Jum’at Curhat Warga Hanura

(pelitaekspres.com) –PESAWARAN- Waka Polda Lampung Brigjen Pol Dr Umar Efendi .S.I.K ,.M.Si Melaksanakan Jum,at Curhat …

Tinggalkan Balasan