(pelitaekspres.com) – BANDARLAMPUNG- Komandan Satuan Brimob Polda Lampung Kombes Pol Yustanto Mujiharso S.Ik.,M.Si. Memimpin kegiatan Commander Wish di Lapangan Tembak Indor Adhi Pradana Mako Satuan Brimob Polda Lampung yang dihadiri oleh Danden Gegana dan Para Danyon A, B, C Pelopor serta Para Perwira dan Bintara yang menjabat Jabatan Perwira, Jum’at (19/1).

Kegiatan ini Merupakan sebuah kegiatan yang bertujuan untuk menyampaikan arahan dan kebijakan pimpinan kesatuan dalam mendukung segala program satuan dan mendukung program Prioritas Kapolri pada umumnya yakni menuju transformasi Polri yang Presisi, sehingga arah kebijakan dan program prioritas Kapolri dan Program Satuan Brimob Polda Lampung dapat dilaksanakan oleh seluruh anggota satuan Brimob Polda Lampung dan manfaatnya bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat

Dalam arahannya Kombes Pol Yustanto Mujiharso,S.Ik.,M.Si. mengatakan kepada seluruh Peserta Yang Hadir dalam Kegiatan Commander Wish untuk :

  1. Terus tingkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT sebagai landasan moral dan kekuatan dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara.
  2. Tetap pelihara integritas, loyalitas, soliditas, dan disiplin yang tinggi sebagai Brimob
  3. Jangan sekali – kali menodai kebanggaan yang telah kita raih dengan perbuatan – perbuatan yang membuat nama satuan dan nama pribadi menjadi jelek.
  4. Tingkatkan frekuensi dan intensitas latihan baik kemampuan perorangan maupun kelompok secara berkesinambungan sehingga kita akan semakin profesional.
  5. Tetap jaga semangat kebersamaan dan kekompakan internal kita, serta jalin kemitraan, bangun silaturahmi dengan unsur masyarakat, unsur pemerintah dan juga dari satuan TNI.(Red)