Home / Uncategorized / Danrem mengaransemen lagu Himbauan Penanggulangan Covid 19 di Provinsi Lampung
DINAS KOMINFO ASAHAN

Danrem mengaransemen lagu Himbauan Penanggulangan Covid 19 di Provinsi Lampung

(pelitaekspress.com)-BANDAR LAMPUNG-Bertempat di ruang tunggu VVIP Aula Balai Keraton Kantor Gubernur Lampung, Komandan Korem 043/ Gatam Kolonel Inf Toto Jumariono S.S.M.I.Kom.bersama anggota Forkopimda Provinsi Lampung mengaransemen lagu Himbauan Penanggulangan Corona Covid 19.

Lagu ini dibuat sebagai salah satu bentuk usaha himbauan TNI, Polri dan Pemerintah Provinsi Lampung dalam upaya penanggulangan bencana penyakit menular yang sedang mewabah, dimana provinai Lampung juga terkena dampak dari Wabah penyakit Corona Covid 19 ini.

Adapun lagu ini dibuat dengan syair berupa himbauan kepada masyarakat Lampung khususnya umumnya masyarakat Indonesia agar pada saat pandemi Covid 16 ini selalu memakai Masker, jaga jarak dalam berinteraksi didepan umum, tidak mudik pada saat Lebaran ini.

Setelah selesai lagu ini akan dimuat dan diputar di Media Sosial maupun Media Elektronik, agar masyarakat luas dapat mendengar dan menyaksikan himbauan Pemerintah, TNI dan Polri dalam Pencegahan dan penanggulangan Covid 19 ini.
Turut serta dalam tim Song lagu himbauan pencegahan dan penanggulangan Virus Corona Covid 19 ini Gubernur Lampung Ir Arinal Djunaidi, Kapolda Lampung irjen Pol Purwadi Arianto, Danrem 043/Gatam, Wakil Ketua DPRD Lampung Yanuar Irwan, Kolonel Mar. Nawawi Danbrigif Marinir 4 Bs, Kolonel Mar Amrul Adriansyah Danlanal Lampung, Letkol Pnb.Ronal. (rls)