Home / Komando / Danrem 043/Gatam Ikuti Peresmian Penggunaan Rumah Masyarakat Yang Tidak Layak Huni Oleh Kasad

Danrem 043/Gatam Ikuti Peresmian Penggunaan Rumah Masyarakat Yang Tidak Layak Huni Oleh Kasad

(pelitaekspres.com) –BANDARLAMPUNG- Lampung, Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I P, mengikuti Vicon Peresmian dan penyerahan kunci bedah rumah terkait  RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) dalam rangka Babinsa masuk dapur Tahun 2022 Bantuan pribadi KASAD ke jajaran TNI AD, bertempat di Aula A. Yani Makorem 043/Gatam Bandar Lampung. Selasa (13/12/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan merupakan salah satu program Bapak KASAD, dimana TNI AD harus hadir  di tengah – tengah rakyat untuk mengatasi segala kesulitan rakyat, dan TNI AD harus di cintai Rakyat.

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., dalam sambutannya menyampaikan ini merupakan wujud kepedulian dari TNI AD yang selalu mencintai rakyat.

“ Para Pangdam, Danrem, Dandim dan seluruh jajaran, kita harus punya rasa empati / belas kasih terutama di lingkungan kita, karena masih banyak saudara – saudara kita yang masih kekurangan, “

“ Program Babinsa masuk Dapur merupakan kegiatan yang mulai di tambah, saat ini rakyat sedang susah akibat dampak dari Covid 19, kegiatan ini juga salah satu perintah dari Bapak Presiden terkait Kegiatan swasembada pangan, air serta UMKM dan kegiatan lainnya, TNI AD harus ada ditengah – tengah rakyat dan harus berdampak kepada masyarakat, “ Jelas Kasad”.

Lebih lanjut Kasad juga menegaskan, “ Kegiatan ini harus terus dilanjutkan, karena ini kegiatan yang sangat mulia, saya yakin Tuhan akan memberikan balasannya kepada kita. karena jabatan itu amanah yang harus sampai ke masyarakat, “

“ Selanjutnya kembangkan kembali program ini, saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh Pangdam yang sudah hadir di lokasi dan ini menjadi apresiasi kepada seluruh jajaran TNI AD, Rupanya kita TNI AD sudah satu hati mencintai rakyat, “Pungkas Kasad”.

Turut Hadir mendamping Danrem 043/Gatam pada kegiatan  Vicon, Kasiops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Davit Beni Upeni, Kasilog Kasrem 043/ Gatam Kolonel Inf Benny Suharto S.I P, Pasi Komsos Rem 043/Gatam Kapten Inf Puryanto.(*)

About admin adminku

Check Also

Wakapolda Lampung Diwakili Kabid Humas Polda Lampung, Dengarkan Aspirasi Jum’at Curhat Warga Hanura

(pelitaekspres.com) –PESAWARAN- Waka Polda Lampung Brigjen Pol Dr Umar Efendi .S.I.K ,.M.Si Melaksanakan Jum,at Curhat …

Tinggalkan Balasan