(pelitaekspres.com) – BANDARLAMPUNG – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., senin (22/1/2024) menghadiri pengukuhan Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Lampung.

Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi, memimpin acara pengukuhan Nani Ulina Kartika Nasution sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Lampung, bertempat di Mahan Agung rumah jabatan Gubernur Lampung, Nani Ulina menggantikan Suyarsih Fifi Herwati yang mengemban tugas baru sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Banten.

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., mengucapkan selamat datang di Sai Bumi Ruwa Jurai kepada Ibu Nani Ulina sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Lampung yang baru.

“ Saya berharap kepada Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Lampung yang baru, untuk tetap menjalin kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini, antara BPKP, Pemerintah Daerah dan komponen lainnya, untuk dapat terus dipelihara dan ditingkatkan “,

“ Seperti diketahui, BPKP berperan dalam melaksanakan pengawasan Intern atas Akuntabilitas Keuangan Negara dan pembinaan penyelenggaraan SPIP dalam rangka pengawalan pembangunan nasional dan mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih khususnya di Provinsi Lampung, “ terangnya.

“ Selanjutnya kepada Ibu Suyarsih Fifi Herwati, saya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Banten, selamat jalan dan semoga tugas yang akan  Ibu emban dapat dilaksanakan dengan lancar dan sukses, “ pungkas Danrem.

Tampak hadir di kegiatan tersebut, Deputi Kepala BPKP Bidang Akuntan Negara DR. Sally Salamah, Kapolda Lampung Irjen Pol. Helmy Santika, SH., S.I.K., M.Si., Para Bupati/Walikota Se-Prov Lampung, Para Rektor Perguruan tinggi Negeri Lampung, Aspidsus Kajati Lampung, Kabgops Binda Lampung, Pasops Brigif 4 Marinir/BS, Paspotmar Lanal Lampung,  Kadispers Lanud PM Bunyamin, Kepala OPD Provinsi Lampung dan Kepala Perwakilan BPKP Se-Prov. Lampung.(*)