Home / Komando / Danramil 410-01/Panjang Anjangsana kepada Ulama di Batu Suluh Way Laga

Danramil 410-01/Panjang Anjangsana kepada Ulama di Batu Suluh Way Laga

(pelitaekspres.com)- BANDAR LAMPUNG — Danramil 01 Panjang Kodim 0410/KBL Mayor Kav Perri Pujarama, SH didampingi Babinsa Kelurahan Way Laga Sertu Arpai anjangsana di kediaman Tokoh Agama sekaligus Ulama KH. Zaini di Kampung Batu Suluh Atas, Way Laga, Sukabumi Kota Bandar Lampung, pada Kamis (25/11)

Kegiatan ini merupakan bagian dari Komunikasi Sosial (Komsos) sebagai aparat teritorial dengan Tokoh Agama. Sebagaimana yang disampaikan oleh Danramil. Bahwa hari ini, pihaknya berkesempatan bertandang untuk silaturahmi sekaligus komsos dengan Tokoh agama sekaligus Ulama yaitu Bapak KH Zaini.

“Tadi kita berbincang-bincang sekaligus mendengarkan nasehat serta petuah-petuah yang sangat berharga untuk kita. Diantaranya tentang jangan ragu untuk berbuat yang terbaik demi masyarakat dan kemanusiaan terlebih masa Pandemi seperti sekarang ini, karena kehadiran aparat apalagi TNI sangat dibutuhkan membantu kesulitan rakyat di masa susah akibat pandemi sekarang,” ungkapnya

Lanjutnya, Danramil menyampaikan pesan KH Zaini tentang pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan. Apapun itu yang sifatnya membantu kesulitan masyarakat akan kembali menjadi pahala dan keberkahan.

“Oleh karenanya, mari sama-sama kita saling menjaga keutuhan NKRI agar jangan terpecah gara-gara fanatisme yang sempit,” pungkas Danramil

Sementara itu, KH Zaini menyambut gembira silaturahmi yang dilaksanakan oleh Koramil 410-01/Panjang. Beliau menyampaikan “ Tadi kita berbincang bincang dengan pak Danramil dan Babinsa. Sebagai orang tua, sangat besar harapan saya TNI selalu eksis dan hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Kegiatan-kegiatan yang selama ini sudah dilakukan TNI khususnya Koramil 410-01/Panjang agar tetap istiqomah sebagai garda depan pertahanan negara selalu berbuat yang terbaik untuk kesejahteraan masyarakat. Niatkanlah sebagai ibadah, insyaalloh akan menjadi keberkahan untuk pribadi, keluarga, Satuan, masyarakat dan Negara.”

“Saya doakan, semoga TNI kita wabilkhusus Koramil 410-01/Panjang dibawah kepemimpinan Mayor Kav Perri Pujarama senantiasa mendapat perlindungan, kekuatan dan keselamatan serta berkah dalam melaksanakan tugas-tugasnya yang mengayomi masyarakat. Aamiin”. Pungkas KH. Zaini.

DIBACA 1 kali

About pelitaekspres

Check Also

Sambut Hari Juang TNI-AD dan HUT Kodam Brawijaya ke-73, Gedung Balai Prajurit Banjir Darah

(pelitaekspres.com) – SURABAYA – Serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Juang TNI-AD ke-76 dan HUT …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *