Home / Komando / Dandim Banyumas Memotivasi dan Tampung Aspirasi Emak-emak Petahunan

Dandim Banyumas Memotivasi dan Tampung Aspirasi Emak-emak Petahunan

(pelitaekspress.com) – BANYUMAS – Melawat ke lokasi TMMD Reguler 108 Banyumas di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Dandim 0701 Banyumas, Letkol Infanteri Candra, SE, M.I.Pol, juga memberikan arahan kepada masyarakat setempat di titik akhir atau titik awal pekerjaan pengecoran jalan TMMD. Kamis (25/6/2020).

Tak hanya memberikan motivasi agar masyarakat terutama Ibu-ibu PKH Petahunan bangga bisa berada di tengah-tengah TNI, namun dirinya juga menampung masukan atau aspirasi dari emak-emak tersebut.

“Kita sangat mengapresiasi semangat Ibu-ibu disini yang rela membagi waktunya untuk membantu TNI, padahal untuk ibu-ibu tidak diwajibkan membantu,” ucapnya.

Candra yakin, dengan antusias masyarakat setempat khususnya ibu-ibu, seluruh target pekerjaan yang dibebankan akan tercapai bahkan sebelum penutupan TMMD (29/7).

“Untuk masukan dan keluhan ibu-ibu kita tampung dan sebisa mungkin akan kita carikan solusinya melalui koordinasi dengan dinas terkait,” tambahnya.

Untuk diketahui, target fisik TMMD meliputi pengecoran jalan sepanjang 1,8 kilometer lebar 3,75 meter dan ketebalan 20 centimeter, dari Jalan Semingkir RT. 04 RW. 03 Dukuh Semingkir, Petahunan, melewati perkebunan dan persawahan warga menuju Obyek Wisata Curug Nangga.

Selanjutnya adalah pembuatan 1 unit jembatan 6 x 2,3 meter, dan 3 unit gorong-gorong dengan lebar 80 sentimeter tinggi 1 meter dengan panjang 6 meter dan 2 unit 4 meter. (Aan)

DIBACA 481 kali

About pelitaekspres

Check Also

Prajurit Dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Pembekalan Dan Persiapan Pensiunan Oleh PT.ASABRI

(pelitaekspres.com) -JAMBI – Ratusan Prajurit dan PNS serta Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.