Home / Komando / Dandim Banyumas Coffee Morning Bersama Media, Maksimalkan Publikasi TMMD

Dandim Banyumas Coffee Morning Bersama Media, Maksimalkan Publikasi TMMD

(pelitaekspress.com)- BANYUMAS-Dandim 0701 Banyumas, Letkol Infanteri Candra, SE, M.I.Pol, menggelar coffee morning dengan para awak media di Aula Kodim 0701 Banyumas, Jalan Jenderal Soedirman, Kedungwuluh, Kecamatan Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Kamis (18/6/2020).

Acara ini digelar untuk mempererat komunikasi dan silaturahmi dengan para pelaku jurnalistik khususnya di wilayah Kabupaten Banyumas dan sekitarnya.

“Kita sangat berharap dukungan dari rekan media sosial untuk untuk mensukseskan pembangunan dan sukses publikasinya,” ucapnya.

Menurutnya, acara tersebut juga untuk menyamakan persepsi terkait program TNI lintas sektoral yang bertujuan membantu Pemda dalam memeratakan pembangunan sehingga tidak terjadi margin yang besar antara daerah perkotaan dengan pedesaan.

“Kegiatan TMMD Reguler ini juga melibatkan seluruh pihak termasuk masyarakat setempat untuk memajukan desanya baik infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan perekonomiannya,” tandasnya.

Ia berharap pembangunan dapat diperkenalkan ke umum melalui media, bahwasanya TNI bersama seluruh pihak terus berupaya membangun kekuatan bangsa (rakyat) demi keutuhan NKRI. Pasalnya, TNI menganut sistem pertahanan semesta, dengan rakyat merupakan kekuatan utamanya.

“TMMD juga merupakan semangat TNI manunggal dengan rakyat untuk menghidupkan dan memelihara semangat gotong-royong masyarakat,” pungkasnya.

Chandra juga mendorong para insan pers untuk mengikuti Lomba Karya Jurnalis TMMD Reguler 108 yang diselenggarakan oleh Dispenad, untuk kategori umum.

Akhir acara, diperkenalkan Media Centre Kodim Banyumas kepada insan media yang hadir. (Aan)

DIBACA 409 kali

About pelitaekspres

Check Also

Danramil 410-05/TKP Hadiri Loka Karya Mini Lintas Sektor Kecamatan Tanjungkarang Barat

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG- Danramil 410-05/TKP Kapten Inf Bunyamin menghadiri loka karya mini lintas sektor di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.