Home / Komando / Dandim 0736/Batang Hadiri Launching Tim dan Jersey Persibat Batang

Dandim 0736/Batang Hadiri Launching Tim dan Jersey Persibat Batang

(pelitaekspres.com) -BATANG- Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman menghadiri acara Launching Tim dan Jersey Persibat Batang untuk laga di kompetisi Liga 3 Jawa Tengah Tahun 2022, yang diselengarakan di  Teras Pandawa (BTP), Kabupaten Batang, Selasa (27/9/2022) malam.

Pj Bupati Batang Dra. Lani Dwi Rejeki memimpin langsung acara Launching Tim dan Jersey Persibat Batang ini.

Turut hadir dalam kegiatan Kapolres Batang  yang diwakili oleh Kabagren Polres Batang Kompol Harya Deko Dewo, Ka Disparpora Batang Yarsono, Ka. BPKPAD Kab. Batang, Sri Purwaningsih, Ketua Koni Kabupaten Batang  Sutadi, dan Muspika Kecamatan Batang.

Pada kesempatan ini, Pj Bupati Batang Lani Dwi Rejeki berharap dukungan dari suporter dan kalangan pecinta olahraga sepakbola.

“Tim Persibat kali ini semoga menjadi kebangkitan menuju kasta yang lebih tinggi lagi. Meskipun anggaran dari APBD sangat minim dan terbatas” katanya.

Demi kejayaan Persibat dan  kebanggaan warga Batang, Lani berharap dukungan finansial dari para pengusaha. Hal ini bukan untuk kepentingan peroranggan, melainkan demi tim Persibat yang membawa nama Batang di kanca persepakbolaan Indonesia. “tutupnya”.(Pen-0736/Ngaderi)

About admin adminku

Check Also

Guna Pengawasan Dan Pengamanan Di Lingkungan SPN, Bid TIK Menggelar Sebanyak 18 Titik CCTV

(pelitaekspres.com) – PALEMBANG – Keberadaan CCTV saat ini memang bisa di katakan sangat menguntungkan bagi …

Tinggalkan Balasan