Home / Komando / Dandim 0510/Trs Bersama Pangdam Jaya Goes Sepeda Santai

Dandim 0510/Trs Bersama Pangdam Jaya Goes Sepeda Santai

(pelitaekspres.com) -KAB TANGERANG – Dalam rangka olah raga bersama di awal tahun 2023, Dandim 0510/Trs Letkol Arh S.S. Bandjar bersama Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto beserta jajaran Kodam jaya melakukan olahraga goes sepeda santai di kawasan PIK-2 Kabupaten Tangerang, Kamis (05/01/2023).

Dalam olahraga santai goes sepeda di ikuti oleh 50 orang dan penanggung jawab kegiatan Brigjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo Danrem 052/Wkr.

Dandim 0510/Trs Letkol Arh S.S. Bandjar menjelaskan, untuk rute yang dilalui rombongan goes sepeda star dari Budha Tzuchi ke jembatan Gold Coast di lanjutkan bundaran PIK Icon ke jembatan golf Island dilanjutkan ke d pan pusat sepeda dan ke jembatan Jakarta Banten sampai finist sampai marketing gallery Pik-2.

“Kegiatan goes sepeda Pangdam Jaya bersama rombongan pejabat Kodam Jaya dalam rangka olah raga bersama, sekaligus untuk menjaga kebugaran dan kesehatan,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan, Brigjen TNI Edy Sutrisno Kasdam Jaya, Brigjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo Danrem 052/Wkr, para Asisten Kasdam Jaya, Kolonel Inf Deky Rayusyah Putra Kasi Intel Kasrem 052/Wkr dan Kolonel Inf Frega F Wenas Dandim 0502/JU.(Nan)

 

About admin adminku

Check Also

Aksi pembakaran Di PT AKG Bahuga Oleh Sekelompok Massa, Polda Lampung Pastikan Situasi Di Lokasi Kejadian Kondusif

(pelitaekspres.com) –LAMSEL- Pasca aksi pembakaran yang terjadi di PT AKG Bahuga Kabupaten Waykanan, pada hari …

Tinggalkan Balasan