(pelitaekspres.com) –BANDARLAMPUNG- Komandan Kodim (Dandim) 0410/Kota Bandar Lampung, Kolonel Arh Tan Kurniawan S.A.P.,M.I.Pol, menghadiri kegiatan Lomba Kelurahan Berprestasi Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2024, di jalan Sejahtera, Sumber Rejo Sejahtera, Bandarlampung, pada Jum’at (31/5)

Untuk diketahui, Sumber Rejo Sejahtera adalah kelurahan yang berada di kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung, Lampung. Kelurahan ini terpilih untuk mewakili 126 Kelurahan di Bandarlampung dalam mengikuti kontestasi Kelurahan Berprestasi di Tingkat Provinsi Lampung.

Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana menyampaikan rasa bangga atas terpilihnya Kelurahan Sumber Rejo Sejahtera untuk mengikuti perlombaan ini.

” Kita patut bangga dengan pencapaian yang di peroleh Kelurahan yang ada di Kota Bandar Lampung khususnya Kelurahan Sumber Rejo Sejahtera ini” ujar Walikota saat sambutan.

Dirinya berharap, dengan terpilihnya kelurahan Sumber Rejo Sejahtera mengikuti kontestasi ini agar menjadi contoh dan motivasi bagi kelurahan lainnya terkhusus di Kota  Bandarlampung.

Sementara Bayu, selalu Lurah Sumber Rejo Sejahtera menyampaikan terimakasih kepada Walikota dan wakil walikota Bandarlampung atas bimbingan motivasi sehingga kelurahan Sumber Rejo Sejahtera terpilih menjadi yang terbaik dan dapat membanggakan kita semua.(*)

Tinggalkan Balasan