(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG — Komandan Kodim 0410/Kota Bandar Lampung Kolonel Arh Tan Kurniawan S.A.P.,M.I.Pol, menghadiri kegiatan silaturahmi Senandung Kenangan Merajut Kebersamaan di Gedung Sumergou, Kota Bandar Lampung, pada Sabtu (18/5/2024) malam.

Kegiatan ini dihadiri sejumlah Forkopimda Kota Bandar Lampung, diantaranya yakni Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiyana, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras SIK. Selain itu,  para Camat dan Lurah se-Kota Bandar Lampung juga tampak menghadiri acara tersebut.

Salah satu tujuan kegiatan ini yaitu membangun serta meningkatkan sinergitas antara Pemerintah kota Bandar Lampung bersama stakeholder terkait dalam merajut kebersamaan mewujudkan Bandar Lampung berjaya.

“Harapan saya, kita semua dapat bersinergi untuk Kota Bandar Lampung dan untuk rakyat yang sejahtera. Semoga Kota Bandar Lampung semakin berjaya, masih banyak lagi tugas kita ke depan untuk membentuk Kota Bandar Lampung yang jaya,” ucap Walikota Eva Dwiana saat sambutan.

Menurutnya, beberapa tugas kita ini membutuhkan support dan dukungan dari semua pihak yang berdiri untuk kemajuan Kota Bandar Lampung. Menghadapi beberapa persoalan saat ini, Ia berharap semua dapat membantu khususnya untuk kepentingan umum.(Red)

Tinggalkan Balasan