Home / DAERAH / Dana BLT 600 Ribu Mulai Direalisasikan Sejumlah Kampung di Way Kanan

Dana BLT 600 Ribu Mulai Direalisasikan Sejumlah Kampung di Way Kanan

(pelitaekspress.com)- WAYKANAN-Dana bantuan covid 19 seniali 600 ribu di sejumlah kampung di kabupaten way mulai di cairkan.

ketua Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Way Kanan Hevan Suwita, menerangkan bahwa sudah ada kampung di Way Kanan awal Mei sudah mencairkan dana BLT covid 19.

“Ya kemarin kampung hujan mas kecamatan Gunung Labuhan Way Kanan sudah merealisasikan dana BLT untuk 100 KK wilayahnya untuk bantuan 1 bulan,”tegas Hevan, saat dikonfirmasi, Senin (4/5/2020).

Selain Kampung Hujan Mas, tambah Hevan, hari ini akan ada kampung yang rencanaya akan membagikan BLT yaitu, kampung Banjar Agung dan Banjar Masin Kecamatan Baradatu.

“Untuk jumlah penerima nya kita akan menunggu laporan kepala kampung Banjar Agung dan Banjar Masin usai kegiatan,”ungkapnya, seraya menambahkan bahwa kakam Setia Negara Kecamatan Baradatu juga besok akan membagikan BLT untuk masyarakatnya.

“Untuk Kampung Setia Negara kabarnya besok akan membagikan BLT untuk 107 KK warganya,”pungkasnya. (Indro)

About pelitaekspres

Check Also

FKUB Lampura Ajak Masyarakat Menjaga Kerukunan Antar Umat Beragama Serta Menjaga Persatuan

(pelitaekspres.com) – LAMPURA- Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabutapen Lampung Utara beserta Tokoh Agama Kabupaten …

Tinggalkan Balasan