Home / Komando / Cukup Persediaan Semen di Pengecoran Jalan TMMD Reguler Banyumas

Cukup Persediaan Semen di Pengecoran Jalan TMMD Reguler Banyumas

(pelitaekspress.com) -BANYUMAS – Danramil 15 Pekuncen, Kodim 0701 Banyumas, Kapten Infanteri Subandi, menjamin tercukupinya material semen di lokasi pengecoran jalan rabat beton 1,8 kilometer lebar 3,7 meter, jalan yang menjadi sasaran fisik pokok TMMD Reguler 108 Banyumas, di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Dikatakan, untuk antisipasi sering turunnya hujan di lokasi pengerjaan jalan, maka tidak semua semen ditempatkan di lapangan, hanya untuk pekerjaan satu pekan saja.

“Untuk keperluan pekerjaan sepekan, paling tidak ketersediaan semen di lokasi itu harus aman, sehingga tidak sampai menghambat pekerjaan Satgas TMMD dan warga,” ucapnya, Jumat (3/7/2020).

Diarinya mengingatkan anggota Satgas TMMD dan warga setempat, untuk terus meningkatkan semangat kerja karena sisa pekerjaan masih banyak sementara waktu pelaksanaan TMMD terus berkurang. (Ags/Aan)

About pelitaekspres

Check Also

Melalui Siaran RRI Jayapura, Satgas Pamtas Yonif 143/TWEJ Sapa Masyarakat Papua

(pelitaekspres.com) -JAYAPURA – Satgas Pamwiltasrat Yonif 143/TWEJ menyapa masyarakat Papua melalui Siaran Radio di Studio …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.