(pelitaekspres.com) -PAGARALAM.- Bertempat di Aula Wirasatya “96” Mapolres Pagaralam,Kamis (18/01) digelar Coffee Morning Polres Pagaralam bersama insan pers baik cetak,on line maupun elektronik.

Dalam sambutannya,Kapolres Pagaralam AKBP.Erwin Atas Genda , kegiatan ini tak lain mempererat silaturahmi Polres Pagaralam Dengan awal media di Pagaralam. Dilanjutkan pria asal Makasar ,Bone ini  Polri dan media tidak bisa dipisahkan satu sama lainnya.”dua sisi yang saling melengkapi.”jelasnya.

Coffee Morning dihadiri juga oleh sejumlah pejabat utama Polres Pagaralam.

Dikatakan Kapolres Pagaralam,baik itu Polri maupun media   masing masing punya tugas pokok dan fungsi akan tetapi jelas saling mengisi,memberi dan mengingatkan.”tupoksi kita berbeda namun tentunya saling menghargai.”ucapnya.

“Mar.kita sama sama membangun kota Pagaralam sesuai dengan tugas dan fungsi masing masing.”yang kurang baik kita perbaiki yang sudah optimal kita optimalkan lagi.”tukasnya.

Melalui agenda bulanan ini jalinan silaturahmi akan semakin erat selain juga adanya tukar informasi dan masukan sehingga apa yang menjadi harapan bisa menjadi kenyataan,pungkasnya (Rep)