Home / PENDIDIKAN / Close Head Tampil! Gelaran Reinkarnasoul VI UKMBS Musik IIB Darmajaya Petcahh

Close Head Tampil! Gelaran Reinkarnasoul VI UKMBS Musik IIB Darmajaya Petcahh

(pelitaekspres.com) -BANDARLAMPUNG – Close Head berhasil tampil membius penonton dalam gelaran Reinkarnasoul VI Unit Kegiatan Mahasiswa Bidang Seni (UKMBS) Musik Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya di Lapangan Futsal pada Minggu (3/7/22).

Band asal Bandung ini menjadi band penutup Reinkarnasoul VI dengan tema Love, Peace and Punk. 10 lagu dibawakan oleh band yang kini digawangi Ijan dan Lamlam serta Saprol tersebut.

Sebelumnya juga telah tampil lebih dulu Travel 44, Oimoron, dan The Midnight Football. Reinkarnasoul VI juga menggelar live grafiti, quiz, artwork exhibition, food & clothing, dan galeri punk.

Ketua Umum UKMBS Musik, Mattias Rafiudi mengucapkan terima kasih kepada kampus yang telah memfasilitasi sehingga terlaksananya Reinkarnasoul VI. “Untuk kali ini kita mengangkat skena Punk karena belum pernah sebelumnya dan mengubah mindset orang kalau punk tidak rusuh,” ungkapnya.

Menurutnya, pelaksanaan Reinkarnasoul VI ini dapat berjalan secara offline setelah sebelumnya digelar secara hybrid. “Kepada para penonton juga agar dapat mematuhi protokol kesehatan Covid-19 selama acara ini,” imbaunya.

Sementara, Wakil Rektor 3 IIB Darmajaya, Muprihan Thaib, S.Sos., M.M., mengatakan kegiatan Reinkarnasoul ini merupakan program kerja dari UKMBS Musik yang sebelumnya juga berjalan secara daring. “Hari ini bisa dilakukan langsung, tapi tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” ungkapnya.

Muprihan berharap Reinkarnasoul VI berjalan dengan lancar dan tertib. “Sesuai yang disampaikan Ketum UKMBS Musik semoga dari hal-hal negatif menjadi kegiatan positif,” tandasnya. (**)

About admin adminku

Check Also

Kepsek SMAN 2 Gading Diduga Lakukan Pungli Berdalih Sumbangan

(pelitaekspres.com) –PRINGSEWU- Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Gading diduga lakukan pungli berdalih sumbangan serta tunggangi …

Tinggalkan Balasan