(pelitaekspres.com) –WAY KANAN- Polsek Kasui Polres Way Kanan melakukan pengamanan rawan pagi (Gatur Lalin) yang  berlangsung di pertigaan SMK Al-Fajar, SMAN 1 dan pertigaan warung Debolly Kelurahan Kasui Pasar Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan. Senin (22/04/2024).

Petugas melakukan pengaturan arus lalu lintas untuk membantu kelancaran arus lalu lintas dan menghindari terjadinya kecelakaan lalulintas serta ditempatkan dititik yang dianggap rawan gangguan kamtibmas guna mencegah tindak kejahatan.

Menurut Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Kasui AKP Abri Firdaus mengatakan sebagaimana meningkatkan kepercayaan masyarakat dan pelayanan prima Kepolisian sebelum melaksanakan apel pagi seluruh anggota melakukan pengamanan di pagi hari kepada pengguna jalan khususnya pelajar.

Tentunya, kegiatan ini sebagai tindakan nyata kami Kepolisian agar masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya merasa aman dan nyaman.

Dalam kegiatan itu, petugas tidak henti hentinya menyampaikan himbaun pesan – pesan kamtibmas dan tertib berlalulintas.

Dengan harapan  masyarakat lebih mematuhi peraturan lalulintas dan dapat menekan terjadinya kecelakaan lalulintas, karena pada dasarnya kecelakaan terjadi diawali dengan adanya pelanggaran.”Pungkasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan