Home / Komando / Cara TNI-Polri Tanjung Brebes Ajak Masyarakat Pakai Masker dan Perlakukan ODGJ

Cara TNI-Polri Tanjung Brebes Ajak Masyarakat Pakai Masker dan Perlakukan ODGJ

(pelitaekspress.com) – BREBES – Anggota TNI dan Polri dari Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, membagikan nasi bungkus kepada segenap warga masyarakat yang melintas di pertigaan lampu merah Pejagan dan lampu merah Tanjung, serta ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa). Rabu (3/5).

Dikemukakan Danramil 04 Tanjung, Kodim 0713 Brebes, melalui Bati Tuud, Serma Rullyon, bahwa nasi bungkus untuk berbuka puasa itu diambil dari Dapur Lapangan di Exit Tol Pejagan.

“Kita manfaatkan logistik yang ada di dapur lapangan di pintu tol Pejagan untuk mensupport upaya sosialisasi menggunakan masker,” ucapnya.

Bakti sosial selama satu jam (16.30-17.30 WIB) oleh anggota Koramil dan Polsek Tanjung ini juga mensosialisasikan tentang cara hidup sehat dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona/covid-19 khususnya di wilayah Tanjung.

“Sambil kita berikan nasi bungkus, warga yang melintas kita ingatkan untuk memakai masker dan sementara tidak keluar rumah jika tidak perlu,” pungkas Rullyon.(mad/aan)

About pelitaekspres

Check Also

Personil Polri Selalu Hadir Ditengah Masyarakat Untuk Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIKMH  bersama masyarakat Kota Palembang pecinta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.