Home / Komando / Cara Muspika Pekuncen Pacu Semangat Warga dan Anggota di TMMD Banyumas

Cara Muspika Pekuncen Pacu Semangat Warga dan Anggota di TMMD Banyumas

(humasnews.com) – BANYUMAS – Luar biasa dengan apa yang dilakukan ketiga unsur pimpinan di Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, dalam mendorong semangat kerja masyarakat di lokasi pengecoran jalan TMMD Reguler 108 Banyumas, 1,8 kilometer lebar 3,75 meter, di Desa Petahunan.

Tampak Camat Pekuncen, Parsono, S. Sos, M. SI, bersama Danramil 15 Pekuncen, Kapten Infanteri Subaedi dan juga Kapolsek AKP Embar, SH. Sabtu (20/6/2020).

Tidak hanya sekedar memantau saat berada di lokasi fisik TMMD yang sudah mulai disentuh sejak Pra TMMD (15/6), namun ketiganya juga menyempatkan kerja dengan tujuan tersebut.

Dikemukakan Kapten Subandi, dengan cara kepemimpinan seperti itu praktis akan menumbuhkan budaya malu baik itu masyarakat, TNI dan Polri, jika santai bekerja.

“Dengan terpacunya semangat anggota dan warga, diharapkan seluruh target khususnya fisik bisa tercapai 30 persen bersamaan dengan pembukaan TMMD akhir bulan ini (30/6),” tegasnya. (Ags/Aan)

About pelitaekspres

Check Also

Pangdam II/Sriwijaya : “Kehadiran TNI Harus Ada Manfaatnya Untuk Masyarakat Di Sekitar”

(pelitaekspres.com) -BENGKULU – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., mengingatkan kembali agar …

Tinggalkan Balasan