(pelitaekspres.com) –PRINGSEWU- Halo Sobat Honda Lovers, motor kesayanganmu kadang suka ngadat ya saat digas? Atau pas lagi enak nyantai eh tau tau ngadat? Nah berikut ini adalah cara mengatasi gas ngadat ala NSS Pringsewu sobat. Yuk simak baik-baik ya.

Ngadat pada gas motor kamu kemungkinan disebabkan karena lubang kecil pada tutup tangka yang berfungsi sebagai ventilator tersumbat loh sobat. Sumbatan itu membuat sirkulasi udara jadi hilang dan bahan bakar tidak turun atau tidak mengalir dengan baik.

Nah untuk mengatasi masalah tersebut, pastikan lubang ventilator tutup tangka dalam kondisi yang tetap bersih dan tidak tersumbat. Jika sudah tersumbat, maka untuk membersihkan nya sobat harus menggunakan udara bertekanan atau kompresor untuk membuang kotoran yang menyumbat lubang.

Nah kalau sobat mau servis dan melakukan perawatan berkala pada sepeda motor sobat, gak perlu bingung dan ragu. Solusinya jelas AHASS NSS Pringsewu. Karena, di bulan ini kami memberikan promo dan diskon servis yang gak kalah menarik nih sobat. Untuk sobat Honda Lovers tidak perlu khawatir ya karena oli yang kami gunakan adalah oli asli dan juga peralatan yang digunakan mekanik kami juga sudah canggih. Mekanik kami juga sudah melalui training bersertifikat, jadi dijamin deh pelayanannya tidak akan mengecewakan.

Untuk sobat Honda yang super sibuk dan gak punya waktu banyak untuk servis, apalagi harus antri lama. Tenang, kami menyediakan pit express khusus untuk Sobat. Caranya booking servis saja melalui aplikasi motoran atau juga bias menghubungi kontak ahass kami di nomor ini 08112680251 Tuh, sangat terjangkau bukan, jika ingin mengetahui lebih dalam mengenai kendaraan anda silahkan datang ke Dealer NSS Pringsewu, tim kami siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk kenyamanan berkendara anda.

Silahkan datang dan percayakan perawatan kendaraan anda tim AHASS kami di PRINGSEWU (Jl Jendral Sudirman No 777A , samping PD Gajah Lampung/Nasi uduk Dewa). Info boking servis 08112680251. Untuk informasi stok dan pembelian motor baru di nomor 08112862446.