Home / DAERAH / Camat Kistim Gelar Pisah Sambut Lurah Kisaran Timur 

Camat Kistim Gelar Pisah Sambut Lurah Kisaran Timur 

(pelitaekspres.com) –  ASAHAN – Camat Kota Kisaran Timur (Kistim) A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M menggelar pisah sambut Lurah dan Ketua T.P PKK Kelurahan di Lingkungan Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur bertempat di Aula Kantor Camat Kota Kisaran Timur, Juma (20/1/2023).

Kegiatan pisah sambut ini juga melaksanakan serah terima dokumen agenda surat tanah, berkas administrasi kelurahan dan aset kendaraan dinas yang dilakukan oleh Lurah Selawan yang lama kepada Lurah Selawan yang baru, Lurah Gambir Baru yang lama kepada Lurah Gambir Baru yang baru, Lurah Kisaran Timur yang lama kepada Lurah Kisaran Timur yang baru dan Lurah Kedai Ledang yang lama kepada Lurah Kedai Ledang yang baru yang disaksikan oleh Camat Kota Kisaran Timur. Kemudian Ketua T.P PKK Kelurahan Selawan, Kelurahan Gambir Baru, Kelurahan Kisaran Timur dan Kelurahan Kedai Ledang yang lama juga melakukan serah terima dokumen-dokumen T.P PKK Kelurahan kepada Ketua T.P Kelurahan yang baru yang disaksikan oleh Ny. Diana Poetri Ahmad Syaiful selaku Ketua T.P PKK Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Dalam pisah sambut ini, Zulkifli Panjaitan, S.Ag., M.AP mewakili Lurah yang lama mengucapkan, terima kasih kepada Bapak Camat Kota Kisaran Timur beserta jajaran yang telah menggelar kegiatan pisah sambut ini. Banyak kesan yang didapatkan termasuk dalam hal kerjasama yang baik dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Menutup sambutannya, ia mewakili lurah yang lama untuk menyampaikan permohonan maaf, jika selama bertugas di Lingkungan Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur ini ada kesalahan yang dilakukan.

Sementara itu, Daeng Tamaela, S.Sos.,M.M mewakili Lurah yang baru mengucapkan, terima kasih kepada Bapak Camat Kota Kisaran Timur yang telah menyambut kami pada hari ini untuk bertugas di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur ini.

Dalam arahan dan bimbingannya Camat Kota Kisaran Timur mengucapkan, selamat datang kepada para Lurah di Lingkungan Pemerintahan Kecamatan Kota Kisaran Timur yang telah dilantik dan semoga kita dapat bekerja sama untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat di Kecamatan Kota Kisaran Timur.

“Sayangi dan cintai perangkat di Kelurahan serta anggaplah mereka seperti Keluarga sehingga dalam menjalankan tugas di Kelurahan bisa berjalan dengan baik dan penuh dengan kebersamaan.” ucapnya

Selanjutnya, untuk yang berpindah tugas saya ucapkan terima kasih telah bekerja sama membantu kepemimpinan saya di Wilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur ini serta saya ucapkan selamat atas jabatan barunya, tetap semangat dan amanah dalam menjalankan tugas di wilayahnya masing-masing,” sambungnya.

Di akhir, ia mengajak kepada kita semua untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. (Ana)

 

About admin adminku

Check Also

Ketua KWRI Pringsewu: Selamat Atas Peresmiaan Gedung Baru Mako Polres Pringsewu

(pelitaekspres.com) –PRINGSEWU – Ketua Kowalisi Wartawan Rangking Indonesia Shohendra Gunawan Ucap Selamat atas di Resmikannya …

Tinggalkan Balasan