(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG – Donny Irawan, S.E telah mengumumkan pencalonannya sebagai anggota DPRD Lampung dari dapil satu Bandar Lampung, dengan No urut 11, mewakili Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan).

Dalam upayanya memperoleh dukungan warga, Donny Irawan mengajak masyarakat Bandar Lampung untuk memberikan Hak Pilih dukungan pada Pemilu 2024 nanti.

“Jangan sampai ada yang golput, gunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS dan berikan hak suaranya kepada orang yang memang benar-benar perhatian kepada masyakat,” ujar Ketua Pimpinan Redaksi Multi Media Provinsi Lampung Donny Irawan

Caleg No urut 11 dari Partai PDI-Perjuangan ini, sangat menaruh perhatian besar terhadap potensi besar yang ada di Provinsi Lampung, Ia menyoroti aset daerah yang meliputi pertanian, laut, pariwisata, dan perdagangan yang belum dikelola secara optimal.

“Saya menegaskan bahwa infrastruktur yang buruk serta sumber daya alam yang belum dimaksimalkan oleh pemangku kepentingan menjadi fokus perhatiannya selama ini, ” ujar Pemimpin Media Massa yang ada di Lampung Donny Irawan

Donny Irawan menegaskan, komitmennya untuk memberikan perhatian maksimal sebagai anggota DPRD Lampung jika terpilih. Ia berjanji akan memberikan layanan pendampingan kepada masyarakat dan pendukungnya jika mengalami kendala dalam segala hal.

“Dengan tekad yang bulat, saya sangat siap memperjuangkan Lampung menuju kemajuan yang lebih baik lagi kedepannya,” tukasnya (*)

Tinggalkan Balasan