(pelitaekspres.com) -NIAS SELATAN-Caleg DPR RI Dapil Sumut II dari Partai Demokrat Nomor urut 10, hadiri acara temu ramah DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias Selatan yang dilaksanakan di Aula St. Katolik Fidelis di Desa Omodobara, Kecamatan Pulau Pulau Batu, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara. Kamis (25/01/2024).

Acara temu ramah tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias Selatan, Ranto Dakhi dan turut dihadiri Naomi Sari Kristiani Harefa, SH, MH., (Caleg DPRD Provinsi Sumut VIII) serta para Caleg Kab/Kota dan tokoh masyarakat.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan tersebut untuk melakukan konsolidasi dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum (pemilu) 2024 mendatang agar bisa terwujud dengan baik.

Ketua DPC Partai Demokrat Ranto H Dachi pada sambutannya menyatakan kesiapannya untuk siap maju sebagai calon Bupati Kabupaten Nias Selatan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang dan memohon doa dan dukungan dari masyarakat.

“Tentu ini bukan hanya kekuatan saya,mohon dukung saya, mohon doakan saya supaya apa yang kita cita-cita dapat tercapai, “Ungkap Ranto dihadapan masyarakat peserta temu ramah

Pada kesempatan itu, Ranto Dakhi mengajak masyarakat pulau tello untuk memberikan dukungan kepada para Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Demokrat pada 14 Februari 2024, Sebab caleg tersebut merupakan pintu pada perjuangan bila terpilih kedepan baik itu di tingkat DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota

“Sebagai tanda pengabdian pada Partai demokrat Kabupaten Nias Selatan, saya menghadirkan para  caleg kita dari Partai demokrat yang siap rela memberi waktunya 24 Jam untuk menampung keluhan masyarakat biar bagaimanapun resiko dalam perjalanan karena pulau tello ini menjadi kesadaran dan perhatian kita bersama, Ungkapnya

Dalam sambutannya Drs. Sokhiatulo Laoli, MM mengaku merasa bangga bisa bertemu kepada masyarakat yang ada dipulau tello dengan menyebrang sebuah lautan melalui Speedboat selama 3 jam diayun ombak dan itu tidak menghalangi niat hingga bisa tiba di dermaga dengan selamat.

“Jujur, naik speedboat seperti perahu ini bisa dikatakan perdana bagi saya dan itu sebagai tanda niat untuk bertemu dengan masyarakat disini, ” Ujar Sokhiatulo Laoli.

Lebih lanjut, Sokhiatulo memperkenalkan dirinya bahwa ianya salah satu caleg DPR RI Partai Demokrat Nomor urut 10 Dapil Sumut II yang siap bertarung pada pemilihan legislatif tanggal 14 Februari tahun 2024. “Datanglah di Tempat Pengumutan Suara (TPS) untuk memberikan hak sebagai peserta Demokrasi, “Himbau Sokhiatulo.

Sokhiatulo mengajak para kader, pengurus dan anggota Partai Demokrat Kabupaten Nias Selatan untuk terus konsolidasi. Apalagi nanti, apa yang dicita citakan oleh ketua DPC yang sempat disampaikan untuk maju sebagai Bupati Nias Selatan melalui pilkada tahun 2024.

“Marilah kita dukung serta di do’akan supaya terwujud, sehingga bisa membawa perubahan dan kesejahteraan bagi masyarakat yang tujuh Kecamatan di wilayah pulau tello ini,”Jelasnya.(Toro Harefa)