(pelitaekspres.com)-NIAS-Bupati Nias Yaatulo Gulo, SE, SH, M.Si wakili Forum Kepala Daerah (Forkada) Kepulauan Nias, untuk menyampaikan kata sambutan pada acara pisah sambut Kapolres Nias, dari pejabat lama AKBP Luthfi, S.Ik kepada pejabat baru AKBP Revi Nurvelani, SH,S.IK,MH, di pendopo Bupati Nias. Jumat (02/02/2024) malam.

Bupati Nias Ya’atulo Gulo, SE, SH, M.Si mewakili Forkada sekepulauan Nias, dalam sambutannya mengatakan “Selama menjabat sebagai Kapolres Nias AKBP Luthfi, tanpa lelah dan tanpa kenal waktu, selalu hadir di tengah- tengah masyarakat “Ujar Bupati Nias.

Bupati mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, “selamat datang di Kepulauan Nias, “kami yakin AKBP Revi, pasti melakukan yang terbaik dalam hal memelihara kamtibmas di wilayah Hukum Polres Nias” Ucao Ya’atulo Gulo.

Sebelumnya, Dandim 0213 Nias, Letkol Inf. TP. Malau, mewakili forkopimda, dalam Sambutanya mengatakan, selama kepada AKBP Luthfi, menjabat Kapolres Nias, banyak membawa perubahan positif terutama dalam Hal kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Nias, dan kepada pejabat baru AKBP Revi Nurvelani, “Selamat Datang, kita nikmati apapun keadaannya tugas di Kepulauan Nias ini masyarakat Nias sangat baik dan terbuka kepada siapa saja “Ujar Dandim 0213 Nias, mengakhiri sambutan.

Sementara itu, AKBP Luthfi, S.Ik kata pesan dan kesannya, menyampaikan “Kepulauan Nias mempunyai banyak potensi, tempat wisata yang Indah, belum banyak yang bisa saya perbuat, masih banyak kekurangan.

Untuk itu Saya mohon maaf, sekalian saya dan keluarga mohon diri ” Ujar AKBP Luthfi,S.Ik yang mendapat promosi menjadi Wakil Direktur Lalulintas Polda Sumut.

Selanjutnya, Sebelum perkenalan singkat pejabat baru Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, terlebih dulu awali dengan penyematan pakaian adat Nias kepada AKBP Revi Nurvelani dan Ibu Rani Revi Nurvelani.

Dalam perkenalan singkatnya Pejabat baru Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH.,S.IK.,MH menyampaikan “saya dan keluarga mohon di terima sebagai warga di wilayah Kepulauan Nias, dan sekaligus mohon bantuan dari seluruh elemen masyarakat Kepulauan Nias, tanpa dukungan, saya tidak bisa berbuat apa-apa, pengamanan pemilu 2024, menjadi tanggungjawab besar yang harus di sukseskan “Ujar AKBP Revi Nurvelani.

Acara pisah sambut di hadiri oleh, para Kepala daerah antara lain: Bupati Nias Ya’atulo Gulo, Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, PLT Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, Dandim 0213 Nias, Letkol Inf. TP. Malau, Kapolres Nias Selatan AKBP Boney Wahyu Wicaksono, S.I.K, Ketua pengadilan Negeri Gunungsitoli Wijawiyata, SH, Kajari Gunungsitoli Parada Situmorang, Kajari Nias Selatan Rabani Halawa, Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega, Wakil ketua DPRD Kota Gunungsitoli Imanuel Ziliwu, Wakapolres Nias Kompol S.K. Harefa, Danlanal Kep. Nias Kolonel Laut (P) Wishnu Ardiansyah S.EM.Tr Hanla, Ketua PP Polri Purn AKBP Hasatulo Harefa, Para Kepala OPD Kab/Kota, Para Pimpinan BUMN dan BUMD Se-Kepulauan Nias, Para pengurus Bayangkari Polres Nias, Para FKUB Kab/Kota, Para Ketua Ormas Kota Gunungsitoli, Para Tokoh Masyarakat, Agama dan Adat, Para Komisioner KPU dan Bawaslu serta undangan lainnya.(Toro Harefa)

 

Tinggalkan Balasan