(pelitaekspres.com) – NIAS – Menjaga Sinergitas dan Komitmen adalah kunci utama untuk mewujudkan Kota Gunungsitoli yang bertumbuh dan berkembang.

Demikian disampaikan Bupati Nias Ya’atulo Gulo, SE, SH, M.Si, dalam sambutannya pada acara Peringatan Hari Jadi Kota Gunungsitoli Ke-346 Tahun 2024, bertempat di Taman Kota Gunungsitoli, Sabtu (06/04/2024).

Dalam sambutannya  Bupati Nias selaku Koordinator Forkada se-Kepulauan Nias mengucapkan selamat Hari Jadi Kota Gunungsitoli Ke-346 Tahun 2024.

“Semoga seluruh cita-cita dan impian Pemerintah Kota Gunungsitoli dapat diwujudkan dan memberikan dampak yang positif khususnya bagi masyarakat Kota Gunungsitoli,” ucap Bupati Nias.

Adapun Tema yang diusung pada Peringatan Hari Jadi Kota Gunungsitoli yaitu “Gunungsitoli Terus Bertumbuh”. Tema tersebut dimaknai bahwa Kota Gunungsitoli merupakan satu-satunya Kota di Kepulauan Nias yang telah berkembang dari waktu ke waktu, dan akan terus bertumbuh dalam Peningkatan Pembangunan di Wilayah Kota Gunungsitoli.

Bupati Nias menyampaikan bahwa harapan besar akan dilimpahkan kepada seluruh pihak yang berada di Kota Gunungsitoli.

“Kami ibaratkan Kota Gunungsitoli adalah sebuah Pohon maka untuk bertumbuh harus memiliki akar yg kuat. Sowa’ania Sanau Sabölô, jadi agar terus bertumbuh Sowa’a harus kuat dan setelah bertumbuh pasti akan berbuah,” ujarnya.

Yaatulo juga menyampaikan, “Menjaga Sinergitas dan Komitmen adalah kunci utama untuk mewujudkan Kota Gunungsitoli yang bertumbuh dan berkembang,” ucapnya mengakhiri.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Daerah se-Kepulauan Nias, Wakil Kepala Daerah se-Kepulauan Nias, Unsur Forkopimda se-Kepulauan Nias, Sekretaris Daerah se-Kepulauan Nias, Para Staf Ahli Bupati dan Asisten Sekda se-Kepulauan Nias, Pimpinan Instansi Vertikal/BUMN serta Pelaku Usaha di Kota Gunungsitoli, Pimpinan Denominasi dan Organisasi Gereja serta Pimpinan Keagamaan se-Kota Gunungsitoli, Pimpinan Partai Politik dan Kepala Desa beserta Jajarannya se-Kota Gunungsitoli, sumber niaskab.go.id. (Toro Harefa)

 

Tinggalkan Balasan